in

Kenali Lagi Cintamu, Masih Pantaskah Diperjuangkan?

Jika kita mencintai seseorang, maka tentu saja kita akan berjuang untuk mendapatkannya. Perjuangan yang kita lakukan bukan suatu hal yang mudah, pasti banyak aneka rintangan dan jalan buntu yang terkadang harus kita lewati. Tetapi, mempertahankan itu lebih sulit jika dibandingkan dengan mencapai apa yang kita inginkan, perjuangannya pun juga berbeda. Lalu, apakah perilaku demikian apat diartikan sebagai sebuah rasa cinta?

Kamu harus meninjau kembali tentang apa alasan kamu dalam memperjuangkan seseorang serta apa yang selama ini kamu perjuangkan. Seiring dengan berjalannya waktu, perilaku orang kerap kali berubah. Ada yang ingin sekedar bersama karena ingin memanfaatkan kamu, namun ada pula yang melanjutkan hubungan lantaran rasa cinta. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk meninjau hubunganmu kembali.

Perjuangan demi cinta via vebma.com

Berjuang juga dikategorikan sebagai sebuah usaha. Kamu dapat berjuang untuk memperolehnya jika dia belum kamu miliki. Namun ketika sudah dimiliki kamu juga harus tetap berjuang agar hubungan tersebut langgeng dan bertahan dengan baik. Bahkan seringkali kamu harus berjuang melewati kehampaan dan berusaha sebaik mungkin untuk membuat hubungan yang kamu jalani menjadi berwarna dan tidak monoton. Lantas, apa itu yang disebut cinta? Hanya perasaanmu yang tahu jawabannya!

Jika kamu merasa hubunganmu dan si dia pantas untuk diperjuangkan, maka kamu harus melakukannya. Tetapi jika kalian memiliki hubungan yang sering putus nyambung, penuh dengan keegoisan dan tak pernah mengerti satu sama lain, maka pantaskah hubungan tersebut diperjuangkan?

Perjuangan cinta hubungan LDR via memecomic.id

Ketika kamu memilih untuk menjalani hubungan jarak jauh bersama pasanganmu, maka kamu dan pasangan harus memiliki target dan harapan, sekiranya kapan jarak jauh tersebut tuntas serta harus berakhir dimana hubungan yang terpisah jarak tersebut. Sebab, jarak adalah batasan dan tentu saja kamu tak bisa jika harus selalu terpisah oleh jarak bukan? Lalu sampai kapan penantian panjangmu akan jarak ini usai!

Selain itu, apabila kamu memilih untuk bertahan dengan pasanganmu maka kenali dulu seperti apa sikapnya padamu dan sebaliknya. Apabila kamu seringkali dilecehkan, dihujani kekerasan atau dipermalukan, maka tiada gunanya hubungan tersebut dipertahankan. Tetapi jika sebaliknya yang terjadi dan kamu merasa pantas untuk hubungan tersebut bertahan, maka perjuangkan! So, kenali alasan kamu untuk berjuang sehingga tak akan sia-sia apa yang kamu lakukan tersebut.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lebih Rileks, 5 Teh Bebas Kafein Ini Aman Buat Diseduh

Bingung Mau Dekor Rumah Baru? Ini Dia Tipsnya