in

Kamu Gak Nyadar, 4 Hal dalam Dirimu Ini Bikin Cowok Ilfeel Lho!

Apa kamu pernah mendengar kata ilfeel? Ilfeel merupakan penggambaran dari perasaan tidak suka. Mungkin kamu pernah mengalaminya? Terkadang dalam sebuah hubungan terjadi suatu masalah yang melibatkan perasaan tidak suka tersebut, baik dari segi karakter ataupun sifat pasangan. Jika perasaan tersebut berlangsung dalam waktu yang lama, pasti akan timbul rasa yang tidak nyaman lagi.

Tak jarang hal tersebut membuat seseorang untuk meninggalkan pasangannya. Ada beberapa hal yang dilakukan oleh wanita yang mana memicu perasaan ilfeel dari pasangannya. Sebaiknya kamu menghindari hal tersebut. Yuk, disimak ya Ladies!

Tak menghargai diri sendiri

Tak menghargai diri sendiri via rockingmama.id

Jika seorang wanita tak bisa menghargai dirinya sendiri, lantas bagaimana bisa ia menghargai orang lain? Perilaku ini seperti membodohi diri sendiri, tak percaya diri hingga tampil bukan menjadi dirinya sendiri. Tentu saja pria akan ilfeel dengan sosok wanita yang demikian. Para pria biasanya akan lebih suka dengan sosok wanita yang memiliki pembawaan cerdas, ceria serta memiliki rasa percaya diri yang baik.

Mengeluh

Wanita yang suka mengeluh lifestyle.okezone.com

Mengeluh tidak akan menyelesaikan masalah. Lebih baik jika kamu berkata yang sejujurnya terhadap pasangan sembari mencari solusi atas masalah yang terjadi. Sebab keluhan dan omelan hanya akan membuat pasangan menjadi jemu, selain itu ia pun bisa menjadi ilfeel padamu. Perilaku mengeluh ini tak akan dapat menyelesaikan masalah, namun malah membuatnya semakin runyam.

Banyak drama

Wanita suka drama via newbranch.info

Wanita memang dikenal sebagai sosok yang berpikir menggunakan perasaan, sehingga ia cenderung emosional dalam menghadapi beberapa hal, termasuk hal yang sifatnya kecil. Biasanya para pria tak menyukai drama, bahkan ia lebih memilih untuk mengakhiri hubungannya dibanding harus berlarut-larut dalam drama yang diciptakan oleh kekasihnya.

Makanya, tampil menjadi diri sendiri itu penting guys. Terlebih dalam menghadapi suatu masalah bersama pasangan. Hindari untuk melebih-lebihkan sesuatu hingga membuatnya menjadi sebuah drama.

Mendominasi pasangan

Suka mendominasi pasangan via plukme.com

Wanita yang lebih menampilkan sisi maskulin daripada feminim biasanya menginginkan sosok pria yang kuat. Tentu saja ia akan mendominasi hubungannya, bahkan melekatkan hubungannya dengan aura kompetisi. Sementara pria biasanya lebih gemar dengan sosok wanita yang menampilan sisi kelembutan dibandingkan sisi maskulin.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Alasannya Kenapa Perut Sering Lapar Sewaktu Hujan

Cari Uang Cuma dengan Nulis? Ini Tipsnya Buatmu