in

Ingin Tahu Karakter Asli Pasangan? Coba Lakukan Hal Ini Bersamanya!

Setiap pasangan pasti memimpikan sebuah pernikahan yang mana di dalamnya terdapat dua orang yang saling mencintai, percaya satu sama lain serta setia. Sehingga sebelum menuju momen yang diharapkan hanya terjadi satu kali seumur hidup itu perlu dipikirkan secara matang.

Bahkan, tak jarang ada beberapa orang yang menguji pasangannya terlebih dulu. Bagi kamu, apakah si dia adalah pelabuhan terakhir? Apa buktinya jika ia bisa menjadi pasangan yang kamu impikan di dalam pernikahan nanti?

Apabila kamu masih ragu, maka kamu dapat mencoba untuk mendalami karakter aslinya terlebih dulu. Bagaimana caranya? Kamu hanya perlu melakukan beberapa hal bersamanya yang membuat keyakinanmu terhadapnya semakin kuat. Apa saja itu? Kamu bisa simak di sini, guys.

Belanja bersama

Belanja bersama via ributrukun.com

Aktivitas yang satu ini bukan berarti ia harus membayar barang belanjaanmu. Tujuan dilakukannya aktivitas ini ialah untuk mengamati karakter pasanganmu dalam membelanjakan uang, mulai dari cara memilih barang yang hendak dibeli, hingga sifatnya yang boros ataukah tidak. Nantinya akan muncul sifat-sifat dia, misalnya saja seperti gemar mengatur atau tidak, punya inisiatif untuk membayar barang belanjaanmu atau tidak hingga beberapa hal lain.

Agenda travelling bersama

Agenda traveling bareng pasangan via asmaraku.com

Ketika memutuskan untuk travelling bersama pasangan, maka kamu akan menghabiskan cukup banyak waktu bersamanya. Selain itu, kamu juga akan menghadapi berbagai keadaan dengan pasanganmu itu, mulai dari tersesat, pesawat yang delay hingga berada dalam suatu kondisi yang cukup darurat. Dari sana kamu dapat mengamati bagaimana perilakunya, kamu juga dapat meninjau caranya untuk menyelesaikan masalah atau memilih jalan keluar atas masalah yang mungkin kalian hadapi. Nilailah tentang karakternya, apakah ia egois ataukah dewasa.

Hadir di resepsi pernikahan kerabat dekat

Resepsi di pernikahan kerabat via wolipop.detik.com

Pasti ia kerap menceritakan tentang keluarganya padamu. Namun, jika kamu tak melihatnya sendiri maka jangan mudah percaya begitu saja. Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk memastikan tentang kebenaran ceritanya adalah dengan hadir di acara keluarga atau pernikahan kerabat dekatnya, tentu saja apabila kamu mendapatkan undangan resmi. Kamu akan dapat melihat bagaimana cara ia berinteraksi dengan kerabatnya, apakah yang ia ceritakan senada dengan yang kamu saksikan sewaktu berada di sana atau berbeda.

Pergi piknik bersama keponakan

Piknik bareng keponakan via braito.co.id

Kamu dapat mengajak pasanganmu untuk sesekali menghabiskan waktu bersama keponakan atau adikmu yang masih anak-anak. Hal tersebut untuk menilai apakah ia seorang family man atau tidak. Biasanya jika seorang pria menyukai anak-anak, ia adalah sosok yang gampang beradaptasi dan pekerja keras.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pria Juga Bisa Menangis Ladies, Ketahui Alasannya Ini

Gak Pede Pakai Baju Pendek Lantaran Punya Betis Besar? Tenang, Lakukan Saja Hal Ini