in

Hindari 5 Obrolan Ini dengan Sahabat Dekatmu Sekalipun, Bahaya!

Menjalin sebuah persahabatan adalah hal yang menyenangkan khususnya bagi kamu para wanita. Ya, bertukar informasi, cerita, hingga wawasan juga bisa menjadi agenda kamu dengan sahabatmu diluar sana. Akan tetapi, tidak semua hal yang kamu alami juga bisa menjadi konsumsi mereka lho! Apalagi jika kamu sudah berpasangan, tentu ada hal-hal yang harus kamu kunci dalam sebuah rahasia.

Ada lima obrolan yang harus kamu hindari berkaitan dengan kehidupan pribadimu dengan pasangan. Lima hal ini bisa mengancam rumah tanggamu saat diceritakan kepada para sahabat lho! Apa saja ya? Simak ya, ulasan berikut.

1. Pertengkaran

Pertengkaran dengan pasangan bukan tak perlu dibahas dengan sahabat via nova.grid.id

Jika masih pacaran, sahabat memang paling mengerti kondisi kita saat bertengkar dengan pacar. Akan tetapi, kondisi ini berbeda jika kamu sudah menikah. Segala pertengkaran yang kamu alami bersama pasangan tidak perlu dibongkar secara detail kepada sahabat. Hal ini untuk menghindari penilaian yang sebelah mata dari sahabatmu kepada pasanganmu. Ingat juga, pertengkaranmu dengan pasangan adalah masalah intern. Bukan perkara yang harus di-share kepada orang lain.

2. Gaji

Masalah privasi keuangan rumah tangga bukan untuk di-share via journal.sociolla.com

Mendiskusikan pendapatan suami bukan dengan sahabat ya! Jika kamu merasa kurang puas dengan penghasilan suami, kamu bisa baik-baik mendiskusikannya dengan pasanganmu. Nominal pendapatan pasangan itu termasuk privasi rumah tangga kalian lho! So, hentikan kebiasaanmu mengumbar gaji suami kepada sahabat sekalipun.

3. Persoalan Seksual

Perkara hubungan intim dengan pasangan juga bukan konsumsi publik via nova.grid.id

Kehidupan seksual bukanlah konsumsi umum, termasuk sahabatmu. Boleh memang berdiskusi sebagai bahan edukasi dan tukar wawasan, akan tetapi jangan melebihi batas wajar. Kalau momen lucu saat intim bisa jadi bahan pembicaraan yang menghibur, namun tidak dengan menceritakan kebiasaan khusus dalam kehidupan seksual rumah tangga kamu.

4. Masalah Keluarga

Masalah keluarga bukan untuk diumbar dengan sahabat via cewekbanget.grid.id

Masalah keluarga besar terkadang menjadi duri dalam sebuah hubungan. Nah, kamu pun harus pandai memilah tanpa harus mengumbar masalah keluarga yang dialami pasanganmu. Hal ini baik untuk menjaga hubunganmu dengan keluarga pasanganmu.

5. Masa Lalu

Hindari ngomongin masa lalu pasangan via uzone.id

Menceritakan masa kelam pasangan kepada sahabatmu juga bukanlah tindakan yang tepat. Persoalan di masa lalu suami kamu yang pantas tahu hanya dirimu saja. Jangan menyia-nyiakan kepercayaan pasanganmu dengan mengumbarnya di waktu arisan bersama sahabat.

Ingat ya, aib pasanganmu adalah aibmu juga! Ibaratnya kamu adalah pakaian baginya, demikian juga denganmu untuknya. Sehingga jangan pernah mengumbar aibnya sekalipun hanya untuk sekadar curhat dengan sahabat. Itu sama saja kamu mempermalukan dirimu sendiri.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buat Cewek yang Belum Pernah Pacaran, Pasti Paham Banget Sama 8 Hal Ini

Waspadai, 5 Kebiasaan Buruk Ini Picu Peningkatan Kolesterol