in

Gak Pede Pakai Baju Pendek Lantaran Punya Betis Besar? Tenang, Lakukan Saja Hal Ini

Para wanita biasanya memimpikan bentuk tubuh yang ideal. Sehingga ketika mereka memiliki bentuk tubuh yang kurang sesuai dengan keinginannya, maka mereka akan cenderung menurupi bagian tersebut lantaran tak percaya diri. Namun seiring dengan berjalannya waktu, fashion membuat inovasi terbaru yang mana kita dapat menyesuaikan diri dengan fashion yang berkembang tanpa takut akan ketinggalan trend fashion. 

Salah satu masalah yang dihadapi oleh wanita adalah mempunyai bentuk betis yang besar. Ketika mengenakan pakaian yang pendek, pasti wanita berbetis besar tak akan percaya diri karena takut diperbincangkan oleh orang. Namun, di sisi lain ingin mengikuti trend fashion yang terbaru. Kamu dapat menyiasati dengan beberapa hal, apa saja? Berikut ulasannya, guys.

Tips siasati betis besar via fashion.alphanext.co

Setiap masalah pasti memiliki solusi jika dipikirkan secara baik. Apabila kamu ingin mencoba mengenakan gaun pendek dengan kondisi betis yang besar, maka sebaiknya pilihlah gaun pendek yang mempunyai motif mencolok namun tak berarti motifnya ramai ya!

Tepatnya, pilihlah gaun berdetail yang lucu serta full colour yang akan membuat orang terpana sehingga dapat mengalihkan perhatiannya dari betismu. Misalnya saja kamu memilih dress pendek dengan motif yang lucu dan mengusung warna pastel, pasti efeknya akan sama, yakni mampu membuat orang terfokus pada gaunmu bukannya betis besarmu.

Selain itu, kamu juga dapat memakai stocking dengan warna gelap lho! Tentu bukan rahasia lagi jika warna gelap dapat menyamarkan bentuk tubuh agar menjadi lebih ramping bukan? Oleh karena itu, kamu dapat memilih stocking dengan warna tersebut. Tetapi kamu juga boleh mengenakan stocking selain warna gelap, yang terpenting fungsinya dapat menutupi betismu tersebut. Sehingga kamu pun bisa tampil percaya diri mengenakan dress pendek.

Kenakan dress pendek dengan setail lucu ataus stocking untuk siasati betis besarmu via tokopedia.com

Berbekal solusi tersebut, kamu bisa mencobanya sesegera mungkin. Kamu juga dapat menutupinya dengan cara lain, asalkan kamu percaya diri ketika menerapkannya. Setiap orang pasti memiliki kekurangan dalam dirinya, karena manusia bukanlah makhluk yang sempurna. Apa dan bagaimana kekuranganmu, dapat ditutupi dengan caramu sendiri. Sebab yang terpenting adalah kamu nyaman menjadi dirimu sendiri.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin Tahu Karakter Asli Pasangan? Coba Lakukan Hal Ini Bersamanya!

Belum Ditemukan Obatnya, Benarkah Ganja Bisa Jadi Obat Psoriasis?