in

Cara Tepat Mengaplikasikan Lipstik Nude Buat Si Bibir Tebal

Lipstik adalah salah satu kosmetik terbaik sahabat wanita. Tanpa memoleskan lipstik ke bibir, tampilan akan terlihat kurang sempurna. Bahkan ada pula wanita yang tampak pucat ketika tak mengaplikasikan lipstik pada bibir mereka. Sejatinya, lipstik memiliki aneka warna yang sangat menarik untuk dicoba. Kamu pun bisa menggunakan lipstik yang sesuai dengan warna kulit dan kebutuhan kamu.

Tren lipstik via luukmagazine.com

Namun kamu juga dapat memilih lipstik dengan varian warna-warna yang aman dan tak terlalu mencolok untuk kegiatan sehari-hari, seperti pergi bekerja atau ketika hendak hangout bersama sahabat maupun pasangan. Salah satu warna lipstik yang aman untuk kegiatan harian ialah lipstik dengan warna nude. Lipstik tersebut memiliki citra kalem namun penuh keanggunan.

Umumnya wanita memiliki bentuk dan jenis bibir yang berbeda, ada yang memiliki bibir tebal namun juga ada wanita yang memiliki bentuk bibir yang tipis dan mungil. Wanita dengan bibir tebal biasanya cukup sulit untuk memilih warna lipstik yang pas untuknya.

Aplikasi lipstik si bibir tebal via teen.co.id

Apabila memilih mengaplikasikan warna lipstik yang gelap tentu akan nampak penuh dan kurang pas jika digunakan untuk menghadiri acara-acara tertentu. Oleh karena itu, bagi kamu yang berbibir tebal varian warna lipstik bernuansa nude adalah salah satu pilihan yang terbaik.

Ada kalanya seorang wanita ingin tampil natural tanpa polesan make up yang terlalu mencolok. Maka solusi atas keinginan tersebut ialah menggunakan lipstik bernuansa nude. Selain memilih lipstik warna nude, kamu juga dapat menambahkan peran dari lip gloss.

Teknik memakai lipstik bagi si bibir tebal via womantalk.com

Sebaiknya ketika mengaplikasikan lip gloss, gunakan pada bagian tengah bibir  lalu ratakan. Hindari menggunakan pemakaian pada seluruh bibir, sebab akan membuat bibir tebal kamu menjadi lebih penuh. Apabila kamu ingin membuat ilusi bibir agar nampak lebih tipis, maka kamu dapat mencoba mengunakan lip liner sedikit saja pada sisi dalam bibir.

Jadi, jangan tak percaya diri dengan memiliki bibir tebal. Sebab semua itu bisa disiasati dengan cara yang tepat. Tips di atas dapat kamu lakukan demi mendapatkan penampilan yang sempurna meski memiliki jenis bibir yang tebal. Selain itu, jika kamu ingin tampil lebih natural, maka selain mengusung lipstik nude maka kamu juga dapat fokus pada make up di bagian mata. Nah, semoga membantu ya!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ini Dia 5 Kuliner Khas Gorontalo yang Wajib Dicoba, Lezatnya Menggoda

Pria Asal Jawa Tengah Sukses Bangun Pabrik Tempe di Negeri Sakura