in

6 Alasan Ini Yang Bikin Pemalas Jadi Orang Sukses! Kamu Mau?

Semua pasti setuju kalo orang sukses adalah orang yang gigih dalam bekerja dan punya mimpi yang besar untuk mencapai keinginannya. Sedangkan orang yang pemalas dan bodoh akan terbuang dan nggak akan pernah sukses dalam hidupnya. Ya memang benar tapi juga bisa salah, karena para pemalas ternyata banyak juga yang sukses. Bukan karena melanjutkan usaha dan dapet warisan lho ya, tapi karena memang pemalas punya pemikiran lain tentang mencapai sukses. Ini dia 6 alasan kenapa pemalas juga bisa jadi orang sukses. Jadi kamu yang selama ini pemalas, jangan berkecil hati dulu karena kamu bisa sukses juga kok.

1. Orang malas bukan orang bodoh

merdeka.com

Jangan dikira orang pemalas adalah orang bodoh yang nggak ngerti kerjaan. Justru mereka punya otak yang pintar yang bikin mereka akan berpikir bagaimana menyelesaikan masalah tanpa mengeluarkan banyak tenaga dan membuang waktu. Yang penting gimana caranya kerjaan selesai dan waktu bersantai jadi lebih banyak.

2. Daya cipta yang tinggi

motivasinews.com

Orang yang malas bekerja akan menggunakan otaknya untuk segera menyelesasikan pekerjaannya tersebut. Ini yang bikin pemalas punya daya cipta yang tinggi untuk membuat pekerjaannya menjadi lebih mudah, cepat, dan nggak capek. Kamu akan terperangah ketika ide-ide tentang benda-benda yang mempermudah kehidupan manusia sekarang dipikirkan oleh manusia-manusia malas.

3. Lebih santai menjalani hidup

Namanya juga orang malas, ya yang terpenting adalah santai dan tanpa beban. Orang malas ini nggak akan terburu-buru melakukan sesuatu dengan lebih dulu mengambil waktu pribadinya. Orang yang bekerja terburu-buru akan terlihat seperti orang panik dan nggak fokus sama apa yang merkea kerjakan. Sedangkan orang malas lebih tenang dan nggak terlalu khawatir.

4. Insting berwirausaha

tribunnews.com

Insting berwirausaha lebih sering muncul pada orang-orang malas. Ini diawali dengan gagasan-gagasan yang antimainstream yang ingin mereka lakukan sendiri tanpa intervensi dari orang lain atau perusahaan tempat ia bekerja. Oranng malas nggak akan berpikir tentang tanggung jawab terhadap orang lain, tapi terhadap dirinya sendiri. Itu yang bikin mereka akan memperjuangkan proyek hasil pemikiran mereka sendiri karena merekalah yang bertanggung jawab penuh, bukan perusahaan orang lain.

5. Tahu kapan istirahat

http://isigood.com

Orang malas paling suka dengan waktu istirahat. Orang malas pasti nggak mau buang-buang energi untuk pekerjaan yang terlalu berat. Makanya saat istirahat dan santai digunakan untuk menyusun rencana lebih besar. Sedangkan orang yang bekerja keras dengan sedikit istirahat cenderung akan lebih cepat pikun dibandingkan orang malas yang lebih sering istirahat.

6. Paham tujuan

kompasiana.com

Prioritas yang jelas udah pasti dipahami dengan baik oleh orang malas yang bikin mereka memiliki tujuan dalam kesuksesannya. Ini yang bikin mereka lebih fokus karena nggak ada pakasaan dari orang lain dan nggak perlu mikirin apa yang diprioritaskan oleh orang lain karena dari awal orang malas udah tahu tujuan dari melakukan sesuatu.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

4 Cara Sederhana Berbahagia Meski Duit Pas-Pasan

Histori Hari Ini (14 Maret)