in ,

Ollon, “The Lost Paradise” di Tana Toraja

Cakapcakap – Jangan ngaku kalau kamu seorang petualang destinasi wisata di Toraja kalo belum nyamperin salah satu destinasi tersembunyi yang satu ini, Ollon. Karena letaknya yang tersembunyi, banyak orang yang menyebutnya sebagai The Lost Paradise. Jadi kayak apa istimewanya Ollon The Lost Paradise ini?

http://infotoraja.com

Berada dalam wilayah Kecamatan Bonggakaradeng, Tana Toraja, Ollon adalah kawasan perbukitan yang saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain dijuluki The Lost Paradise, Ollon juga sering dijuluki Bukit Teletubbies karena merupakan area perbukitan yang ditumbuhi rumput hijau nan asri. Kamu harus masuk dulu ke Kampung Bua Kayu untuk bisa menikmati keindahan alam tersembunyi ini.

http://travelingyuk.com

Dari kejauhan terlihat bukit-bukit berbalut hijaunya rumput memanjakan mata ditambah dengan nuansa sepi yang bikin lokasi ini cocok banget buat kamu petualang yang doyan menyendiri. Untuk bisa sampai ke lokasi Ollon ini kamu mesti melajukan kendaraanmu 60 km dari Kota Makale atau sekitar 2 jam perjalanan. Nantinya kamu bisa sampai ke Desa Bua Kayu dan siap untuk memulai perjalanan wisatamu. Meski akses jalan menuju Ollon ini terbilang belum begitu layak, tapi kamu bisa mengeksplorasinya lebih jauh sambil berpetualang melihat pedalaman Tana Toraja yang mungkin belum pernah kamu jelajahi sebelumnya.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Amerika Serikat Siapkan Gas Nitrogen Untuk Eksekusi Hukuman Mati

Ini Menu Baru MaxOne Hotel Makassar yang Siap Menggoyang Lidah Pecinta Bebek