in ,

Olahraga Ini Diprediksi Bakal Jadi Tren di Tahun 2019, Apa Saja?

CakapCakap – Tak terasa tahun sudah berganti Cakap People. Sehingga tren yang berkembang di tengah masyarakat pun juga ikut berubah. Tak hanya perihal fashion yang berubah, melainkan tren olahraga pun juga dapat mengalami perubahan. Tentunya dengan perubahan tren ini kamu bisa mencoba ragam olahraga lain yang sesuai kebutuhan.

Dalam dunia olahraga, tersedia beragam jenis gerakan dan latihan berwujud aktivitas fisik dengan intensitas ringan, sedang hingga berat. Lantas, untuk tren olahraga di tahun 2019 ini apa saja yang bakal booming? Coba cek daftarnya berikut ini yuk!

1. Super slow weightlifting

Angkat beban dengan cara baru via Alexfergus.com

Kira-kira seperti apa ya olahraga yang satu ini? Jenis olahraga ini sebenarnya hampir mirip dengan angkat beban. Hanya saja gerakannya dilakukan dengan lambat. Dengan latihan berikut maka kamu dapat menghasilkan hasil yang maksimal. Selain itu, beban yang kamu angkat juga bisa mengurangi risiko kelelahan serta cedera.

2. Pop Star Dance

Olahraga menari yang sedang hits via Preview.ph

Kaum millennial pasti sudah tak begitu asing dengan aktivitas olahraga berikut ini! Pop star dance merupakan gerakan yang berisikan koreografi hip-hop serta pop. Artis yang cukup familiar dalam melakukan gerakan dance ini ialah Nicki Minaj, J.Lo hingga Britney Spears. Tetapi gerakan dalam dance ini bebas serta sesuai dengan kepribadian masing-masing orang. Apabila kamu ingin menari dan bergerak secara bebas maka olahraga ini sangat cocok untuk kamu.

3.The 15 minute workout

Membutuhkan waktu 15 menit saja via Muscleandfitness.com

Berbekal dengan olahraga berikut maka kamu bisa berolahraga dengan waktu singkat, yakni 15 menit saja. Tentunya olahraga yang satu ini sangat cocok diterapkan oleh orang-orang yang sulit mengatur waktu untuk berolahraga. Sehingga kendati sedang sibuk namun kamu masih tetap bisa berolahraga.

4. Bersepeda

Mengayuh sepeda bisa mengencangkan betis dan pantat via Hellosehat.com

Perlu kamu ketahui, jika bersepeda merupakan salah satu alternatif olahraga yang menyenangkan. Gerakan mengayuh yang dilakukan dapat membuat tubuh bagian bawah, khususnya pantat dan betis lebih kencang. Selain itu, olahraga ini juga terbilang sempurna untuk perpaduan gerakan berlari dan bersepeda.

Apa Cakap People tertarik untuk melakukan serangkaian olahraga yang akan jadi hits di tahun ini? Agaknya tidak ada salahnya untuk dicoba. Sebab siapa tahu kamu akan cocok dengan olahraga berikut. Sehingga hasilnya lebih maksimal. Semoga bermanfaat ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bukan Tak Mau, 3 Zodiak Ini Memang Dikenal Paling Sulit Bergaul!

Tips Supaya Bisa Membentuk dan Meningkatkan Massa Otot dengan Mudah!