in ,

Olahraga Bersama Pasangan Bisa Bikin Hubungan Makin Romantis Lho!

CakapCakap – Bagi Cakap People yang sudah memiliki pasangan, baik yang masih berpacaran atau pun yang sudah menikah, melakukan semua hal bersama tentu saja akan sangat menyenangkan. Makanya, apapun kegiatannya akan diupayakan untuk bisa terus bersama-sama. Begitu juga dengan berolahraga bersama pasangan, ternyata bisa memberikan banyak sekali manfaat, selain tentu akan lebih seru. Bahkan, olahraga bersama pasangan juga bisa membuat hubungan semakin romantis.

Berolahraga bersama pasangan pada akhirnya bisa memberi kedekatan yang lebih berkualitas. Via liputan6.com

Menurut laman Liputan6.com, berolahraga bersama pasangan, seperti lari bersama pada akhirnya memang bisa memberi kedekatan yang lebih berkualitas. Bahkan, pasangan bisa saling memberikan semangat yang pada akhirnya meningkatkan kepercayaan diri masing-masing. Ini tentu akan lebih baik apabila dibandingkan dengan berolahraga sendiri, yang cenderung hanya untuk kepentingannya sendiri, seperti menurunkan berat badan, atau keinginan untuk menggunakan pakaian tertentu.

Ketika olahraga menjadi sesuatu yang berat, maka pasangan bisa menjadi pendorong semangat. Jika dilakukan bersama, maka dapat menciptakan hal yang lebih baik, dan olahraga jadi terasa akan lebih menyenangkan. Pasangan bisa saling memberi dukungan satu sama lain untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Selain itu, dengan berolahraga bersama juga bisa menjadikan hubungan yang saling menghargai. Ketika pasangan berhasil meraih target dalam berolahraga, maka sebuah penghargaan atau hadiah kecil sekalipun akan terasa penting sebagai kebanggaan atas upaya dirinya berolahraga.

Berolahraga bersama pasangan juga bisa membuat kehidupan seks lebih bergairah. Via okezone.com

Hal yang sangat penting ketika berolahraga bersama pasangan adalah bisa membuat merasa puas dengan satu sama lain, sehingga akhirnya akan merasa lebih jatuh cinta. Seperti menurut penelitian dalam ‘Journal of Personality and Social Psychology’ yang dimuat di laman Detik.com, menunjukkan bahwa pasangan yang terlibat dalam kegiatan dengan tantangan menarik akan merasakan hubungan yang membahagiakan. Kemudian, secara tak sadar juga akan merasa lebih tertarik satu sama lain.

Bagi yang sudah menikah, berolahraga bersama juga bisa membuat kehidupan seks lebih bergairah. Olahraga ternyata mendorong reaksi kimia dalam tubuh kamu dan pasangan dengan meningkatkan sirkulasi darah, hingga melepaskan hormon oksitosin yang membuat jadi lebih rileks dan bergairah. Nah, makanya mulai dari sekarang Cakap People jangan lagi berolahraga sendirian saja ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kaum Millennial Wajib Tahu, Latihan Kekuatan Otot Bisa Bikin Pintar Lho!

Inspiring! Sukses Berbisnis, Puteri Miliarder ini Ingin Lepas dari ‘Bayang-Bayang’ Sang Ayah.