in

Oh! Ini yang Dilakukan Mantan Saat Stalking Medsosmu!

CakapCakap – Pernah nggak sih Cakap People tanpa sengaja memergoki mantan sedang stalking media sosialmu? Ya, mendadak kamu menemukan akun mantan menyukai sebuah posting di media sosialmu yang sebenarnya sudah lama sekali kamu unggah. Atau kamu menemukan jejaknya di hightlight instastory-mu yang dipost 2 minggu yang lalu. Ini artinya mantan baru saja stalking medosmu!

Wow, kira-kira apa sih yang dilakukan mantan saat stalking medsosmu? Apakah ini sebuah pertanda bahwa dia sulit move on? Coba lihat yuk!

1. Mantan ingin tahu kehidupanmu sekarang

Kepo! Ingin tahu kehdupanmu via Tribun News.

Ada kalanya mantan iseng ingin tahu kehidupanmu yang sekarang. Sejak kalian putus, mantan sudah tidak pernah menghubungimu lagi dan kalian kehilangan kontak. Namun bisa saja suatu hari mantan tiba-tiba mengingatmu dan kemudian ingin tahu bagaimana kehidupanmu yang sekarang. Hal ini bisa saja dilakukan murni karena iseng atau memang ada sedikit kerinduan disana. Jadi jangan buru-buru GR ya!

2. Mantan ingin tahu apakah kamu bahagia atau tidak

Selain itu mantan juga ingin tahu apakah kamu bahagia atau tidak setelah tak lagi bersamanya. Karena tak ada teman yang bisa dimintai informasi soal ini, akhirnya dia pun stalking media sosialmu dan mencari tahu jawabannya disana. Dalam kesempatan ini pun dia akan membandingkan kebahagiaanmu dengan kebahagiaannya.

3. Mantan penasaran kamu sudah punya pasangan baru atau belum

Penasaran sudah punya pacara atau belum via Hello Sehat.

Bisa juga alasan lain mantan stalking media sosialmu adalah untuk melihat apakah kamu sudah memiliki pasangan baru atau belum. Dia tidak tahu kabar terbarumu dan akhirnya ingin mencari tahu. Wah, kalau kamu belum punya pasangan lagi, bisa-bisa dia punya harapan tuh. Kira-kira apakah kamu mau balikan lagi?

4. Ada modus ingin mendekatimu lagi

Alasan lain mantan stalking media sosialmu adalah adanya rencana untuk medekatimu lagi. Dia masih belum bisa move on atas kandasnya hubungan kalian dan dia ingin mencobanya lagi dari awal.

Itulah 4 kemungkinan yang dilakukan mantan saat stalking media sosialmu. Bisa jadi pertanda ingin balikan, namun bisa juga hanya iseng belaka. Cakap People, jangan keburu GR ya! [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Yummy! 3 Makanan Khas Gorontalo untuk Segarkan Liburanmu

Gak Receh! Panaikang Birayya Bulukumba Wajib Masuk Destinasi Liburanmu