in ,

Nissan Luncurkan 2 Mobil Anyar, Tipe Lama Tampilan Baru!

CakapCakap – Seperti tidak mau ketinggalan dengan pabrikan otomotif lain, perusahaan asal Jepang, Nissan belum lama ini juga turut mengeluarkan mobil anyar untuk pasar Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, Nissan langsung meluncurkan sekaligus dua model anyar dari produk mereka. Keduanya adalah All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena. Meskipun keduanya merupakan mobil tipe lama yang sudah pernah mereka pasarkan, namun mobil-mobil ini hadir dengan tampilan yang baru.

Nissan Motor Indonesia meluncurkan 2 mobil anyar, All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena dengan tampilan baru. Via tribunnews.com

Dua mobil terbaru Nissan ini bukan hanya memiliki tampilan gagah, namun juga dirancang dengan desain yang nyaman, seperti dimuat dalam laman Merdeka.com. All New Livina dan All New Serena dirancang untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang berkesan bersama keluarga dan orang-orang tercinta. “Dengan hadir di Bandung kami berharap semakin banyak keluarga Indonesia yang mampu menikmati keunggulan kedua kendaraan terbaru kami ini,” ungkap Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi dalam acara launching di kota Bandung, belum lama ini.

Livina telah diakui sejak tahun 2007 akan pengalaman berkendara yang nyaman dan berkesan, serta sentuhan premium di bagian interior. All New Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada di produk Livina, serta didukung teknologi Nissan Intelligent Mobility yang membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri. Begitu pula dengan Serena yang kini sudah memasuki generasi kelima setelah jadi pelopor segmen High MPV di Indonesia pada tahun 1996, juga memiliki teknologi dan fitur Nissan Intelligent Mobility.

Kedua mobil anyar Nissan ini hadir dengan fitur-fitur canggih yang akan mendukung kenyamanan berkendara. Via grid.id

Setelah di Bandung, dan sebelumnya juga telah diperkenalkan di Jakarta, All New Livina dan All New Serena ini kemudian juga diluncurkan di Medan, seperti dilaporkan laman Sumut.AntaraNews.com. Fitur-fitur canggih disematkan kepada kedua mobil anyar ini, termasuk sistem konektifitas dengan telepon pintar, dan juga sistim navigasi yang pastinya akan mendukung kenyamanan berkendara.

“Fitur-fitur yang didasarkan pada berbagai teknologi canggih menjadi salah satu strategi Nissan. Dua produk Nissan terbaru ini diyakini memenuhi keinginan konsumen,” ungkap Vice President DND & SLS PT Nissan Motor Indonesia Alan Caugant dalam acara di Medan. Ada Cakap People yang tertarik?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Hari Perempuan Internasional, Inilah 13 Kutipan Tokoh Perempuan Dunia yang Inspiratif

Pesawat Terjebak Badai Salju, Pilot Pesan 23 Kotak Pizza untuk Penumpang