in

Nggak Cuma Buat Menjaga Privasi, Ini Fungsi Lain Incognito Mode

Sebuah fitur yang mulai diperkenalkan oleh penyedia layanan peramban ini memang disiapkan untuk pengalaman berselancar di dunia maya yang lebih privat dan aman. Incognito Mode adalah pilihan yang bisa kamu temukan di layanan browser Firefox, Chrome, dan lainnya. Tapi selain memberikan data privasi yang lebih aman, ada hal lain yang membuat fitur incognito mode ini layak dicoba.

1. Bebas iklan

Pihak web browser tak akan bisa mengumpulkan data dari kebiasaanmu membuka beberapa situs yang kamu suka untuk kemudian menampilkan iklan sejenis dan mirip dengan apa yang kamu cari via http://express.co.uk

Memang iklan nggak sepenuhnya hilang saat berselancar dengan incognito mode, tapi setidaknya iklan yang muncul merekam data kegiatanmu saat berselancar di internet. Pihak web browser nggak akan bisa mengumpulkan data dari kebiasaan-kebiasaanmu membuka beberapa situs yang kamu sukai untuk kemudian menampilkan iklan sejenis dan mirip dengan apa yang kamu cari. Jadi nggak akan ada iklan di halaman berikutnya karena memang nggak terdeteksi.

2. Membuka beberapa akun

Pada incognito mode ini, kamu bisa membuka akun Google berbeda secara bersamaan via http://safeonline.ng

Pada incognito mode ini, kamu bisa membuka akun Google berbeda secara bersamaan. Ini adalah hal yang nggak bisa dilakukan saat kamu menggunakan halaman pencari dalam mode biasa. Kamu bisa masuk ke akun Google satunya dan membuka tab dan membuka akun yang lain. Jadi sebenarnya halaman pencari ini nggak sempat menyimpan data di akun pertamamu dan menganggap kamu adalah pengguna baru setiap membuka tab.

3. Tanpa login

Pada fitur incognito mode, kamu tak harus login ke akun email apapun untuk menghindari perekaman data biar nggak bocor ke tangan orang lain yang meminjam smartphone atau laptopmu via http://youtube.com

Biasanya web browser mengharuskan penggunanya login ke akun untuk mempermudah mengontrol apa yang mereka cari di halaman pencarian. Pada fitur incognito mode, kamu nggak harus login ke akun email apapun untuk menghindari perekaman data biar nggak bocor ke tangan orang lain yang lagi minjem smartphone atau laptopmu.

4. Sarana menguji website

Bisa jadi sarana penguji website via http://indipendent.co.uk

Memang nggak semua pengguna awam paham dengan fungsi ini, tapi memang inilah yang bikin incognito mode jadi lebih fleksibel. Kamu bisa menjajal sebuah website untuk mencari tahu data cookie dan chache yang muncul. Mencari tahu tentang debugging software juga bisa dilakukan dengan sangat baik.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Bikin Ngakak! Ini 5 Kesalahan yang Terjadi Saat Syuting Drama Korea

Bocah Ini Harus Belajar Masak di Usia 5 Tahun, Alasannya Mengharukan