in

Narkoba Justru Berhasil Memengaruhi Kesuksesan 5 Pesohor Ini

Kita semua tahu kalo narkoba ngasih efek nggak baik buat tubuh dan juga kehidupan manusia sehingga dikategorikan sebagai benda terlarang dan melanggar hukum. Tapi siapa sangka efek narkoba yang begitu luar biasa malah bikin seseorang mencapai tingkat kreativitas tertingginya.

Jadi secara nggak langsung narkoba bikin orang-orang ini jadi sangat spesial dan bikin sesuatu yang menakjubkan hingga jadi orang yang mempengaruhi dunia. Kalau aja nggak pakai narkoba, mungkin orang-orang ini nggak bisa memikirkan penemuan atau punya pengaruh besar dalam perkembangan jaman. Siapa aja sih yang sukses karena make narkoba?

1. Steve Jobs

Steve Jobs via http://boomsbeat.com

Steve Jobs pernah mengaku kalo dia mengkonsumsi LSD (Lysergic Acid Diethylamide) untuk mengembangkan Apple. Baginya LSD ini adalah salah satu hal terpenting yang dia coba di dunia ini dan membuatnya mampu membuat inovasi teknologi yang bisa kita rasakan hingga saat ini. Kalo dia nggak mengkonsumi LSD, mungkin nggak ada produk keren kayak iPhone dan lainnya.

2. The Beatles

The Beatles via http://cashboxmagazine.com

Bisa dibilang nggak ada yang bisa menyaingin kepopuleran The Beatles hingga saat ini. Mulai dari merintis di tahun 1970, karya-karya The Beatles nggak lekang oleh waktu dan selalu jadi rujukan para musisi dunia. Namun sayang para personilnya mulai menggunakan narkoba jenis LSD(Lysergic Acid Diethylamide) di album-album terakhir mereka. Tapi dengan mengkonsumsi narkoba tersebut, karya-karya mereka tetap berkualitas dan diterima dunia.

3. Thomas Alva Edison

Thomas Alva Edison via travel.tribunnews.com

Penemuan yang paling terkenal dan mengubah hidup manusia adalah penemuan bola lampunya. Thomas Alva Edison adalah ilmuwan terkenal yang punya 1.000 hal paten atas penemuan sepanjang hidupnya. Semasa hidupnya, Thomas Alva Edison ini diketahui mengonsumsi Vin Mariani, yaitu minuman anggur Bordeaux yang dicampur dengan daun kokain. Mungkin penemuan briliannya itu dibantu sama minuman berbahan kokain ini kali ya.

4. Pablo Picasso

Pablo Picasso via http://brainpickings.com

Pelukis asal Spanyol ini menjadi salah satu legenda lukis di era modern. Karya-karya keren miliknya selalu jadi acuan para seniman muda untuk berkarir dan menjadikan Pablo Picasso sosok panutan. Tapi kabarnya ia mengkonsumsi obat psikotropika semasa hidup kayak opium, morfin, dan ganja.

5. Friedrich Nietzsche

Friedrich Nietzsche via http://amazine.co

Friedrich Nietzsche adalah filsuf asal Jerman yang terkenal dengan karya kontroversial menentang otoritas gereja di masanya. Semasa hidupnya dia membuat karya-karya terbaik yang nggak lekang oleh jaman kayak The Antichrist, Beyond Good and Evil, serta Thus Spoke Zarathustra. Tapi karena menentang rezim, dia nggak begitu bahagia dalam hidupnya hingga akhirnya kecanduan opium di hari tua. Hebatnya saat kecanduan opium tersebut, ia berhasil membuat tulisan The Genealogy of Morals hanya dalam waktu dua minggu.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Fakta Menarik Perkembangan Teknologi Smartphone di China

Samalona, Pulau Cantik yang Kini Tidak Terurus