in

Muncul Tren Perawatan Kecantikan Khusus Pria, Penasaran?

Cakapcakap – Para wanita selau mendambakan wajah cantik yang bikin hidup lebih percaya diri. Inilah yang membuat metode perawatan kulit terus berkembang karena banyaknya inovasi-inovasi yang membuat cantik lebih awet dan tentunya mudah dilakukan. Mulai dari masker hingga metoder facial yang saat ini masih digandrungi wanita-wanita pemuja kecantikan. Yang paling baru adalah Penis Facial, yang mulai dipopulerkan oleh aktris Cate Blanchett dan Sandra Bullock.

Perawatan kecantikan wanita via http://beautynesia.com

Cate Blanchett diajak oleh Sandra Bullock untuk menjalani prosedur facial wajah di salah satu tempat spa popuer di New York. Di sinilah metode Penis Facial itu diperkenalkan dan hasilnya cukup manjur. Sebenarnya nama formal dari metode facial ini adalah EGF (Epidermal Growth Factor), yang memberikan efek jangka panjang setelah melakukan facial ini. Kulit akan menjadi lebih berkilau dengan treatment yang tepat setelah beberapa minggu. Beberapa materialnya adalah chemical peels, dan micro needling yang digunakan untuk membantu pertumbuhan kolagen.

Ilustrasi bayi laki-laki via http://yukepo.com

Dari penelusuran ini semua tampak biasa dan nggak ada kaitannya dengan penis, atau hal-hal yang berbau alat kelamin pria sampai ditemukan bahan rahasia untuk membuat treatment EGF ini semakin sempurna. Dalam inovasinya, EGF ini menambahkan sel progenitor fibrolas manusia yang diambil dari kulup kelamin bayi laki-laki yang berasal dari Korea. Inilah yang membuat namanya menjadi Penis Facial. Kamu nggak perlu kaget dan marah, karena EGF dengan bahan kulup penis ini udah disetujui oleh FDA(The Food and Drug Administration).

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Sukses dengan Bareallo, Decy Ramona Kembangkan Pa’Tangke Lumu’ Situru Toraja

Kenalkan Yesenia Green, Model Cantik Basteran Toraja-Inggris