in ,

Mobil Keren Ini Harganya Mulai Rp 19 Jutaan, Pilih yuk!

CakapCakap – Mobil kini sudah menjadi salah satu kebutuhan penting bagi banyak warga perkotaan. Bukan hanya sekadar untuk gaya hidup seperti bagi sebagian Cakap People, tetapi tentu juga untuk mendapatkan transportasi yang nyaman dan privat bagi mereka yang sudah berkeluarga. Makanya, pertumbuhan penjualan mobil di Indonesia cukup menggairahkan, di mana orang-orang yang akan membeli mobil terus bertambah setiap tahun, seiring dengan munculnya pula berbagai jenis mobil.

Namun, bagi mereka yang masih kekurangan uang, tentu pula akan berpikir dua kali untuk memiliki mobil. Selain harganya untuk produk baru cukup tinggi, biaya perawatannya pun cukup menguras finansial. Tetapi, bukan tidak ada solusi. Nah, bagi kamu yang duitnya masih kurang, membeli mobil bekas mungkin bisa jadi pilihan. Menurut laman Viva.co.id, salah satu keunggulan membeli mobil bekas adalah harganya yang jauh lebih murah, bahkan saat ini bisa mulai dari harga Rp 19 jutaan.

“[Harga di bawah Rp 50 jutaan] masih ada kok, mobil-mobil yang diproduksi di bawah tahun 2010. Itu ada juga yang jual di online,” ungkap Head of Classified Mobil123.com Bayu Agung. Menurutnya, ada penjual yang menawarkan mobil bekas Peugeot 405 1993 seharga Rp 19 juta, Honda Civic 1991 Rp 28 juta, BMW 318i Rp 35 juta, dan Toyota Corona 1995 Rp 41 juta. “Diler yang jual mobil murah biasanya mau tukar tambah, karena dapat dua kali untung. Mobilnya nanti dimodifikasi sedikit,” ucapnya lagi.

Mobil bekas eks taksi Blue Bird juga bisa menjadi pilihan, karena kondisinya yang relatif masih bagus via Istimewa.

Bagi para peminat mobil bekas, eks taksi Blue Bird juga sering kali menjadi pilihan. Menurut laman Tribunnews.com, meski bekas taksi, namun kondisi mobilnya masih relatif muda dan selalu dirawat dengan prima oleh pihak perusahaan. Namun, harganya memang masih di atas Rp 50 juta. Misalnya, untuk Toyota Limo eks taksi Blue Bird tahun produksi 2012, saat dini dijual seharga Rp 82,5 juta per unit oleh Pool Taksi Blue Bird di Margamulya, Bekasi. Namun, usia mobilnya memang masih 4 tahun.

Harga tersebut sudah mencakup free kaca film, emblem Toyota dan emblem Vios di bodi depan dan belakang, free servis 2 kali, status kendaraan plat hitam namun belum termasuk bea balik nama, dan bisa memilih cat dari delapan pilihan warna. Nah, Cakap People tertarik dengan pilihan yang mana? [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cari Tempat Parkir? Kini Google Maps bisa Membantumu

Bukan UFO! Warga Filipina Berhasil Ciptakan Mobil Terbang