in ,

Miliarder Buka Lowongan Kerja Gaji Rp 521 Juta dan Bisa Keliling Dunia, Mau?

CakapCakap – Mencari pekerjaan di zaman sekarang memang tak mudah. Cakap People bisa melihat sendiri kini ada banyak sekali pengangguran. Bahkan, anak-anak muda yang sudah menyelesaikan pendidikan tinggi pun banyak yang tidak mendapat pekerjaan. Kalaupun sudah bekerja, kebanyakan mereka terpaksa harus duduk di kantor sepanjang hari dengan tekanan pekerjaan yang besar, serta melakukan pekerjaan monoton sangat membosankan. Mungkin saja kamu termasuk di dalamnya.

Miliarder asal Australia, Matthew Lepre mencari asisten pribadi dengan bayaran Rp 521 juta dan bisa keliling dunia. Via gulfnews.com

Nah, menariknya seorang miliarder baru-baru ini membuka lowongan pekerjaan dengan gaji bernilai fantastis, dan kesempatan ikut dalam perjalanan keliling dunia. Seperti dilaporkan Merdeka.com, jutawan muda berusia 26 tahun itu, bernama Matthew Lepre mengumumkan melalui sebuah video bahwa di membuka lowongan kerja sebagai asisten pribadinya. Matthew sendiri bekerja memberi seminar tentang pengembangan bisnis online di berbagai negara, sehingga asisten pribadinya pun akan ikut bepergian keliling dunia, di mana semua perjalanan dan akomodasi dibayar perusahaan.

Menariknya lagi, sang asisten akan menerima gaji pokok tahunan mencapai 52 ribu dolar Australia, atau setara dengan Rp 521 juta. Pekerjaannya sendiri untuk membantu Matthew menangani serta mengembangkan bisnis e-commerce miliknya di seluruh dunia. Namun, kandidat harus memenuhi persyaratan tertentu sebelum mendaftar. Beberapa di antaranya mampu untuk melakukan banyak tugas, mengatur rencana perjalanan, memiliki pengetahuan yang mahir di saluran media sosial, teliti dan memiliki keuletan, serta membawa paspor yang berlaku setidaknya selama 12 bulan terakhir.

Matthew Lepre butuh asisten pribadi untuk membantu menangani bisnis e-commerce miliknya dan mengatur perjalanannya ke seluruh dunia. Via tribunnews.com

Nama Matthew yang berasal dari Sydney, Australia itu sendiri sudha tidak asing bagi para investor saham dan e-commerce profesional. Tidak hanya satu, dia bahkan memiliki empat bisnis e-commerce seperti yang dimuat dalam laman Tribunnews.com. Dari bisnisnya itu, dia bisa menghasilkan 120 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 1,7 miliar per bulan dari empat e-commerce tersebut. Dia pertama kali menciptakan bisnis eCommerce Warrior Academy saat berusia 23 tahun setelah keluar dari fakultas kedokteran gigi di perguruan tinggi. Kini, dia menjalankan dua bisnis multi-digit dari rumah.

Matthew juga menyebut jika e-commerce merupakan bisnis paling sederhana menuju kebebasan finansial. Kini, dia hanya memantau pergerakan saldo saham dari rumah. Keren ya, Cakap People!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Lorraine Warren ‘Penjaga’ Annabelle Meninggal Dunia

Miliarder Jepang yang Mau Terbang ke Bulan Malah Rugi Hampir Rp 10 T, Kok Bisa?