in , ,

Merinding! Grammys 2019 : Raih Tiga Penghargaan, Ini Dia Pidato Emosional Lady Gaga tentang Kesehatan Mental

CakapCakapCakap People! Salah satu momen yang belum bisa membuat move on pada ajang Grammy Awards baru-baru ini adalah momen saat Lady Gaga memberikan pidato emosionalnya. Setuju?

Lady Gaga kembali mengukir prestasi dalam dunia permusikan. Ini adalah kali ke-9 ia menyabet piala di Grammy Awards di Hollywood pada Minggu malam waktu setempat. Bukan hanya satu, tapi tiga piala Grammy Awards berhasil diraihnya tahun ini.

View this post on Instagram

9-time Grammy winner Lady Gaga. Fun fact: all 9 of Gaga's Grammys are in different categories and she's the only musician in history to win Best Electronic/Dance Album and Best Traditional Vocal Pop Album.

A post shared by Gaga Daily (@gagadaily) on

Perempuan dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini bersama Bradley Cooper dan ‘Joanne’, meraih penghargaan ini lewat lagu ‘Shallow’ yang diambil dari soundtrack untuk film mereka ‘A Star Is Born’.

‘Shallow’ memenangkan kategori Best Pop Duo Group Performance dan Best Song Written for Visual Media serta ‘Joanne’ untuk kategori Best Pop Solo Performance. 

Cakap People, saat maju ke stage untuk menyampaikan pidatonya setelah namanya disebut untuk kategori kedua yang dimenangkannya, Lady Gaga tampak menangis dan berbicara soal kesadaran kesehatan mental.

Gaga mengatakan film ‘A Star Is Born’ di mana ia menyanyikan ‘Shallow’ bercerita tentang isu kesehatan mental. Lady Gaga yang pernah mengidap penyakit kronis Fibromyalgia ini menyebut bahwa isu ini sering dialami oleh banyak artis.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari film yang membahas masalah kesehatan mental. Mereka sangat penting, “katanya seperti dikutip dari Independent.

“Dan banyak artis yang mengalami hal itu dan kita harus saling membantu dan saling menjaga. Jadi jika kamu melihat seseorang yang terluka, janganlah berpaling.”

“Dan jika kamu terluka (mengalaminya), meskipun itu mungkin berat, cobalah untuk menemukan keberanian dalam dirimu untuk terus berjuang dan beritahu seseorang apa yang kamu rasakan. Aku cinta kalian. Terimakasih untuk Grammys-nya.”

Lady Gaga Mengucapkan Syukur dan Terimakasih atas Penghargaan Grammy ini dan Sangat Berarti Untuknya. Via Instagram Story Lady Gaga (Instagram.com/ladygaga)

Ia juga mengucapkan terimakasih untuk seluruh tim, terutama untuk rekan mainnya dan sutradara, Bradley Cooper yang tak bisa hadir dalam ajang ini.

Para fans di jagat maya juga ramai memuji pidato Lady Gaga yang cukup emosional tersebut karena berani secara terbuka berbicara soal kesadaran kesehatan mental. 

Well, Congrats Gaga!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ladies, yuk Jaga Kesehatan Kandung Kemih dengan Cara Berikut!

Ojol Juga Manusia! Yuk, Jadi Penumpang Menyenangkan, Caranya?