in

Merasa Jalani Hubungan Tanpa Status? Ini Tandanya!

CakapCakap – Pernah menjalani suatu hubungan tanpa status Cakap People? Mungkin sekilas kamu akan nyaman dalam menjalaninya. Namun sebenarnya lebih banyak duka ketimbang suka sewaktu mengarungi hubungan tanpa status. Bayangkan saja, kamu tak bisa bebas cemburu atau melarangnya sewaktu ada kondisi-kondisi yang memungkinkan untuk dilakukannya hal tersebut.

Hendak cemburu namun harus sadar diri jika bukan kekasihnya. Ingin melarang tetapi bukan siapa-siapa. Pasti perasaan-perasaan seperti itu akan terus menghantui kamu. Masih tak yakin jika hubungan kamu dan si dia tanpa status? Coba kamu cek 4 tanda hubungan tanpa status berikut ini!

1. Tidak adanya keterbukaan

Hubungan tanpa status via Plukme.com

Jika ia menganggap kamu dekat di hatinya, maka pasti apapun akan diceritakannya padamu. Namun, jika kamu lebih dekat dengannya dan ternyata banyak rahasia yang perlahan-lahan terbongkar maka ia tak memiliki keterbukaan. Banyak hal yang mungkin ia rahasiakan darimu. Apabila ia benar memiliki perasaan padamu, pastinya akan ada keterbukaan bukan?

2. Komunikasi yang tak intens

Menghilang tanpa kabar via Inovasee.com

Umumnya orang yang sedang menjalin tali kasih pasti akan selalu berkomunikasi dengan intens. Namun hal tersebut berbeda dengan mereka yang menjalani hubungan tanpa status. Bahkan, aktivitas bertukar kabar pun jarang dilakukan. Terkadang ia bisa sangat mencari-cari jika kita tak ada kabar. Namun ia juga dapat menghilang sewaktu-waktu serta tidak bisa dihubungi.

3. Tak ingin membahas masa depan

Menghindar jika diajak membahas masa depan via Nova.grid.id

Setiap hubungan pasti diharapkan memiliki masa depan bukan? Oleh karena itu, dua insan yang menjalani hubungan pasti akan mempersiapkan keseriusan mereka guna menyambut masa depan. Namun, akankah si dia juga melakukan hal tersebut? Sebab, umumnya hubungan tanpa status akan memiliki stagnansi. Sehingga cenderung akan berdiri di situ saja tanpa tahu akan dibawa ke mana. Apalagi jika kamu mulai mengawali membicarakan masa depan ia terus menghindar. Yakin, jika ia ingin membina hubungan serius dengan kamu? Mungkin ia memang lebih nyaman dengan hubungan tanpa status yang kalian jalani.

4. Memilih menghindar jika berbicara status

Tak ingin membicarakan status via Cewekbanget.grid.id

Nyaman dengan seseorang maka artinya kamu dan dia akan membicarakan segala hal. Tak terkecuali dengan status hubungan. Namun, apabila ia lebih memilih untuk menghindar ketika ditanya tenang status hubungan artinya si dia tak ingin membina suatu hal serius dengan dirimu. Bahkan, sewaktu diajak berbincang ke arah status hubungan maka ia akan lebih menghindar dan mengubah topik pembicaraan. Seolah-olah ia tak tertarik dengan topik status hubungan.

Cakap People, jika seseorang itu memang serius hendak menjalin hubungan dengan kamu maka pasti ada tandanya. Begitu pula dengan hubungan yang tanpa status. Jika ia serius, maka kamu akan diajak untuk menemui keluarga maupun teman-temannya. Selain itu, tidak akan ada hal-hal yang dirahasiakan darimu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Wow! Olahraga, Teman dan Stres ini Hubungan Rahasia Ketiganya

Mengenal 5 Suku Pemilik Kekuatan Istimewa, Salah Satunya Mendiami Indonesia!