in ,

Menjadi Sorotan, Malino Highlands adalah Landmark Dunia

CakapCakap – Tahukah kalian tentang Malino Highland yang kabarnya sudah menjadi landmark kelas Dunia? Wah! Keren! Jika Cakap People berasal dari Sulawesi Selatan, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan obyek ini. Tapi buat kalian yang sedang berrencana berlibur ke kawasan Sulawesi Selatan, jangan lupa untuk menambahkan obyek wisata ini ke daftar kunjungan kalian. Malino Highland adalah wisata alam di daerah pegunungan yang kabarnya merupakan dataran tertinggi se Sulawesi Selatan. Di kawasan ini, kalian bisa menikmati pemandangan alam yang hijau dan asli, air terjun, kebun buah-buahan, dan masih banyak lagi.

Malino Highland ini terletak di kawasan kebun teh Patappang, Kecamatan Tinggi Moncong, Malino, Kabupaten Gowa. Dengan menempuh perjalanan sekitar 2,5 jam atau sejauh 80 kilomenter dari pusat kota Makassar, pengunjung dapat mulai menikmati berbagai macam perkebunan, mulai dari buah lengkeng, jeruk purut, rambutan, sayuran, hhingga berbagi macam tumbuhan khas Sulsel. Tidak perlu khawatir dengan akses untuk mencapai tempat ini, karena Cakap People bisa menjangkaunya dengan menggunakan berbagai jenis kendaraan.

Malino Highlands
http://corporate.larizhotels.com/wp-content/uploads/2018/01/malino-fix.jpg

Jika pengunjung ingin menikmati berbagai macam pemandangan alam di kawasan Malino Highlands, pengelola menerapkan tarif masuk sejumlah Rp. 50 ribu rupiah untuk setiap orang. Mengapa mahal? Tarif tersebut sebenarnya tidak terlalu mahal, karena kawasan Malino Highlands sudah didesain untuk obyek wisata berkelas, mulai dari pelayanan hingga fasilitasnya. Kawasan ini juga menyediakan berbagai macam hunian sewaan yang dibandrol jutaan rupiah setiap malamnya. Gaya arsitektur jepang yang menghiasi setiap bangunan disini juga tidak akan membuat kalian menyesal ketika harus mengeluarkan harga sejumlah itu.

Masalah wisata yang ditawarkan, Cakap People tidak perlu ragu! Yang akan terus menjadi andalan di kawasan ini tentunya adalah keelokan alam hijau yang bisa disaksikan sejauh mata memandang. Selain itu, ada juga permainan alam yang tidak akan rugi untuk dicoba, mulai dari paralayang, bungee jumping, trampolines, menunggang kuda, cross country running, bersepeda, hingga bermain layang-layang. Ada juga resort di kawasan kebun teh, villa ditengah hutan dan ruang serbaguna, hingga restauran Jepang, monorail, taman satwa, juga teropong obyek angkasa. Lengkap ya!

Pemandangan dari Malino Highlands
http://metrosulawesitours.com/wp-content/uploads/2016/04/Malino-Higlands-2.jpg

Siap untuk menikmati hamparan alam yang menakjubkan? Cakap People wajib mencoba Malino Highlands ini, ya!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Pasangan Sedang Marah-marah Tak Jelas? Ini Cara Elegan Guna Meredamnya!

Lari 30 Menit Sehari Jadi Tips Sehat Ala Aktor Tampan Ini Lho!