in ,

Menikmati Romantisme Langit Jingga di Pantai Akkarena

Pantai, adalah destinasi wisata yang seketika bisa membuat para mengunjungnya mampu melepas penat. Di Indonesia, beruntung kita adalah negara kepulauan yang memiliki banyak pesisir pantai. Hampir di setiap pesisir lautan Indonesia sudah memiliki pantai, dengan kekhasan masing-masing.

Bahkan, kita juga punya banyak sekali pantai berkelas dunia yang mampu menarik wisatawan mancanegara untuk berbondong-bonndong menyaksikan keindahan pesisir Indonesia secara lebih dekat. Nah, kalian punya pantai favorit yang sangat sering dikunjungi karena dekat dengan rumah? Atau kalian punya kenangan indah dengan eksotika pantai?

Di Sulawesi Selatan sendiri, pantai adalah salah satu jenis obyek wisata yang tidak pernah habis untuk disanjung. Selain Indonesia punya Bali dan Lombok yang mendunia, Sulsel juga punya Pantai Losari hingga Pantai Bira yang juga berkelas. Selain itu, ada juga Pantai Akkarena yang akhir-akhir ini semakin menarik perhatian dunia. Kalian sudah pernah berwisata ke Pantai Akkarena?

Pantai Akkarena sebagai pantai dengan Sunset terindah via https://www.google.co.id/url?sa=i&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=2ahUKEwjPxr_e2LTcAhXCuY8KHblWD8wQjRx6BAgBEAU&url=https%3A%2F%2Fwww.wisataholik.com%2F2016%2F04%2Fharga-tiket-masuk-pantai-akkarena-tanjung-bunga.html&psig=AOvVaw1mmbU7ybRId-l2b_DHGz7y&ust=1532417031957239

Pantai Akkarena adalah wisata pesisir pantai yang terletak di kawasan bisnis dan hunian Tanjung Bunga Makassar, sangat berdekatan dengan shopping mall Trans Studio Makassar (TSM). Kawasan Tanjung Bunga sendiri adalah kawasan pesisir laut dan rawa-rawa yang telah ditimbun dan difungsikan untuk akses umum, jalan raya, hingga perumahan.

Wisatawan sudah mengenal Pantai Akkarena sebagai kawasan pantai yang romatis. Keberadaannya yang strategis membuat pengunjung bisa menikmati indahnya matahari tenggelam, yang dikombinasikan dengan tarian dahan pohon kelapa di pinggir pantai. Selain itu, riuh deburan ombak yang terdengar dari kejauhan juga menambah romantisme senja. Keromantisan Pantai Akkarena bahkan sudah dikenal sampai keluar negeri. Banyak orang yang mengatakan bahwa visualisasi senja di pesisir pantai ini begitu sempurna. Cahaya matahari tenggelam berpendar diantara kilauan cahaya yang muncul di permukaan laut.

Keindahan Senja di Pantai Akkarena via https://www.google.co.id/url?sa=i&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=2ahUKEwjzxsO52LTcAhUELI8KHRFKCRcQjRx6BAgBEAU&url=https%3A%2F%2Fwww.pegipegi.com%2Ftravel%2Fpantai-akkarena-makassar%2F&psig=AOvVaw1mmbU7ybRId-l2b_DHGz7y&ust=1532417031957239

Pengelola menyediakan banyak fasilitas pendukung yang disusun dengan rapih. Mulai dari rumah makan, cafe, penginapan, hingga area penyewaan tempat bersantai. Ada juga tempat duduk yang tertata rapi disepanjang dermaga, dan juga lampu taman yang mendukung keromantisan Akkarena. Pengunjung yang ingin menikmati keindahan Pantai Akkarena hanya butuh merogoh kocek kurang dari 10 ribu rupiah untuk tiket masuk ke kawasan pantai. Tertarik untuk berkunjung dan siap tersihir romantisme senja di Pantai Akkarena?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Sulsel akan Kenalkan Budaya Lokal di Pawai Obor Asian Games 2018

Hal yang Membuat Baterai Handphone-mu Cepat Rusak