in ,

Mengenal 2 Sepeda Motor Baru dari Yamaha, Aerox 155 dan MX King 150

CakapCakap – Perkembangan dalam dunia otomotif terus berjalan dengan cepat dalam beberapa tahun terakhir. Setiap pabrikan berlomba-lomba untuk menghadirkan produk terbaiknya dengan dukungan teknologi dan model terbaru. Tidak hanya mobil, tetapi juga sepeda motor. Cakap People tentu bisa melihat sendiri persaingan antar pabrikan yang ada di Indonesia, misalnya. Nah, Yamaha termasuk salah satu produsen sepeda motor yang terus melakukan inovasi sesuai selera konsumen.

Yamaha Indonesia meluncurkan dua sepeda motor baru, Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version. Via indonesianmotorshow.com

Pada awal tahun 2019, pabrikan motor Yamaha di Indonesia meluncurkan dua model sepeda motor terbaru, yakni Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version, seperti dilaporkan oleh laman VIVA.co.id. Dua model ini merupakan konsep ASEAN yang dipasarkan di empat negara di Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Filipina. Nama Doxou sendiri pun diambil dari bahasa Jepang, yakni Dokusou yang berarti ‘orisinalitas sebuah karya’ untuk produk dari Yamaha.

Dengan konsep PLAY-MIUM; ‘Playful & Premium’, Doxou melambangkan gairah dan semangat kaum yang tidak pernah puas dan ingin tampil beda. Keduanya tampil dengan kombinasi warna Matte Blue yang dominan pada bodi, dan Sakura Copper yang terinspirasi dari model sepeda motor Yamaha berkonsep Sakura yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show. “Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini adalah hasil inovasi dan kreativitas Yamaha, untuk memanjakan konsumen, khusus kaum muda,” ungkap Deputy General Manager Marketing PT YIMM, Yordan Satriadi dalam rilisnya.

Kedua sepeda motor bertemakan Doxou Version yang melambangkan gairah dan semangat kaum muda. Via sindonews.com

Kedua sepeda motor bertemakan Doxou Version ini sendiri pun hanya dipasarkan secara terbatas, seperti dilaporkan laman Kompas.com. Tampilan tema Doxou ini semakin menarik dengan adanya grafis pinstripe pada ban depan dan painting di ban belakang. Desain jok pun dibuat dengan detail jahitan biru yang disertai dengan embos berpola huruf ‘Y’.  Sejalan pula dengan keinginan mengikuti perkembangan tren global dan lokal, lalu memadukannya jadi tren baru bagi lingkungan sekitarnya.

Sepeda motor Yamaha Aerox 155 VVA S Doxou Version akan dibanderol dengan harga Rp 27,65 juta, sedang Yamaha MX King 150 Doxou Version harga Rp 23,2 juta, dengan status on the road Jakarta. Ada Cakap People yang tertarik untuk memilikinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ternyata Ini 3 Manfaat Buah Naga Bagi Kulit, Kamu Wajib Tahu!

Suzuki Vitara Akan Gunakan Nama Toyota di India, Seperti Apa?