in ,

Mengejutkan! 95% Wanita di Negara ini Enggan Berkencan dengan Pria Pengendara Motor

CakapCakap – Setiap orang bebas hendak berkencan dengan siapa saja. Sebab, itu merupakan hak dan masalah pribadi. Bahkan, setiap orang juga memiliki kriteria pasangan yang berbeda-beda. Apa Cakap Poeple salah satu orang yang menetapkan kriteria tertentu untuk dikencani? Mungkin, upaya tersebut dapat diambil guna menyaring pasangan yang terbaik versi kamu.

Namun, baru-baru ini aplikasi kencan yang bernama JustDating baru saja usai mengajukan kuesioner pada aplikasinya. Kuesioner tersebut berhasil menarik simpati dari 350 wanita serta 350 pria Malaysia. Mayoritas wanita menunjukkan jika mereka lebih peduli terhadap kemampuan ekonomi dari pasangan mereka dibanding penampilan fisiknya. Ingin tahu seperti apa hasilnya? Simak ulasannya berikut!

Survei berdasarkan usia

Wanita Malaysia enggan kencan naik motor via Inovasee.com

Berbekal dari survei via kuesioner menunjukkan hasil dari segi usia. Di mana, pria dengan rentang usia 25 sampai 35 tahun akan memiliki tingkat percaya diri yang baik. Bahkan, mereka menganggap apabila gaji bukan halangan guna mengajak wanita kencan. Selain itu, hampir 60 persen pria berusia 35 sampai 45 tahun lebih gemar melakukan kencan dengan sosok wanita yang lebih muda serta punya gaji lebih rendah dibanding mereka. Hal tersebut disebabkan oleh potensi keberhasilan yang lebih tinggi saat mengajak wanita dengan usia muda.

Sedangkan, bagi 63 persen pria yang berada di usia 35 sampai 45 tahun merasa malu apabila mengendarai jenis mobil tua guna mengajak pasangannya berkencan. Di lain sisi terdapat 50 persen wanita yang mengaku tak masalah dengan jenis mobil pasangannya. Namun, berdasarkan survei secara keseluruhan yakni kurang lebih 95 persen wanita mengaku tak gemar berkencan dengan sosok pria yang menjemput mereka naik sepeda motor. Sebab, menurutnya tatanan rambut serta riasan wajah mereka bisa rusak. Selain itu, bagi mereka motor bukanlah kendaraan yang aman.

Perbandingan hasil survei antara pria dan wanita

Pria tak memandang etnis wanita yang ia kencani via Seruni.id

Menurut survei, hampir 80 persen wanita asal Johor Bahru mengaku hanya akan melakukan kencan dengan pria yang punya gaji lebih tinggi nominalnya dibanding mereka. Sementara bagi wanita dari Kuala Lumpur serta Selangor yang mencapai 60 persen mengemukakan apabila tak keberatan jika harus berkencan dengan pria berpenghasilan lebih rendah dari mereka. Asalkan gaji tersebut nominalnya masih dalam batas wajar, yakni tak lebih rendah dari RM300 atau setara dengan Rp 1,8 juta dari gaji para wanita itu.

Untuk kaum pria, sebanyak 80 persen mengaku jika mereka tak peduli dengan etnis dari wanita. Bagian terpentingnya ialah mereka baik, maka dengan dasar tersebut si pria tak keberatan untuk berkencan bersama sang wanita. Bahkan, pria tersebut rela untuk menanggung seluruh biaya kencan. Tak peduli berapa jumlah yang harus mereka keluarkan. Umumnya, sekali berkencan uang yang akan dihabiskan kurang lebih sekitar RM250 atau sama dengan Rp 900 ribu.

Kalau kamu sendiri tipikal yang mana Cakap People? Tentu itu merupakan hal yang lumrah, mengingat setiap orang punya kriteria dan kegemaran masing-masing. Termasuk hendak mengencani siapa dan karena alasan apa. Jadi, sudah paham bukan perihal alasan mengapa beberapa wanita Malaysia tak begitu suka berkencan dengan pria yang menjemputnya naik motor? Namun tak semua wanita Malaysia bertindak yang serupa lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ingat! Pengguna Sepeda Motor Injeksi Harus Perhatikan Hal Ini

Wah! 2019, Indonesia Segera Produksi Pesawat N219