in

Mengapa Wanita Lebih Suka Pakai Sneakers Putih? Berikut Alasannya!

CakapCakap – Sepatu dan wanita merupakan satu kesatuan yang seolah tak dapat terpisahkan. Banyak sekali jenis sepatu yang bisa dipakai oleh seorang wanita. Mulai dari wedges, high heels hingga sneakers. Kalau Cakap People tim yang mana? Agaknya setiap orang pasti memiliki selera yang berbeda-beda. Sehingga sepatu yang dipakai pun juga cenderung tak sama.

Namun, terdapat beberapa mayoritas wanita yang lebih gemar memakai sneakers putih loh! Lantas, apa kira-kira alasan mereka lebih condong ke sneakers putih? Ingin tahu jawabannya? Berikut ulasannya!

1. Kesan sporty

Sneakers putih menunjang penampilan via Bajudresskorea.com

Sneakers awalnya memang diciptakan guna agenda olahraga. Tetapi, seiring dengan berjalannya waktu maka sneakers menjadi gaya tersendiri bagi sebagian orang. Alhasil guna menciptakan kesan sporty maka banyak orang yang memakai sepatu sneakers putih ini. Kamu hanya perlu memakai pakaian olahraga kesukaan dengan kaos atau jaket. Kemudian jangan lupa kenakan sneakers berwarna putih.

2. Cocok dikenakan dengan bahan denim

Paduan bahan denim dengan sneakers putih via Facetofeet.com

Denim termasuk salah satu bahan pakaian yang paling banyak digunakan untuk saat ini. Ketika bahan denim dipadukan dengan sneakers putih, maka hasilnya juga cukup cantik. Kamu bisa memakai denim dengan shade yang tak serupa antara bagian atasan serta bawahan. Misalnya saja shade terang untuk atasan serta agak gelap di bagian bawahan, dengan cara ini maka lekuk tubuh bisa lebih terlihat. Guna memaksimalkan gaya, jangan lupa kenakan sneakers putih.

3. Tampilan jadi lebih tinggi

Kaki jadi lebih jenjang via Popular-world.com

Percaya atau tidak, namun banyak orang yang beranggapan apabila memakai warna pakaian putih sebaiknya tak dipasangkan dengan sneakers warna senada. Padahal, ketika seseorang memakai sepatu sneakers putih yang dipasangkan bersama celana putih bisa menjadikan kaki tampak lebih jenjang. Hal serupa akan terjadi jika kamu memakai rok dengan warna serupa. Kamu dapat memakai atasan yang berwarna serta beberapa aksesori. Maka dengan demikian tampilan akan lebih bergaya.

4. Menimbulkan gaya chic

Gaya chic via Popbela.com

Tak jarang wanita berada dalam masa di mana ia sangat malas untuk berdandan atau bergaya. Nah, untuk mengatasi hal tersebut maka sneakers putih bisa cukup membantu. Sebab, hanya dengan dipadukan bersama kaos dan celana jeans saja penampilan bisa jadi lebih stylish dan chic.

Itulah alasan mengapa wanita sangat gemar memakai sepatu sneakers warna putih. Apa Cakap People juga salah satu pengguna setia sneakers putih ini? Agaknya setiap orang memang memiliki gaya yang berbeda-beda. Jadi, wajar saja jika beberapa orang memilih gaya dengan sneakers putih sebagai medianya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Kuatnya Pendidikan Non Formal di Keturunan Bugis

Berhenti Lakukan 4 Hal Ini di Media Sosial Jika Tak Ingin Masuk Bui!