in

Menawarkan Gaji Tinggi, Ini 5 Profesi yang Cocok Bagi Wanita

CakapCakap – Cakap People, jika diperhatikan betul sebenarnya ada banyak pekerjaan di muka bumi ini, tetapi memang tidak semuanya bisa diberikan pada semua gender. Meski begitu, masih ada juga pekerjaan yang memberikan diskriminasi gender terutama bagi kaum wanita.

Walaupun demikian, ternyata ada beberapa profesi yang tetap memberikan gaji besar bagi para wanita. Mungkin dengan mengetahui apa saja pekerjaan tersebut maka kamu dapat gambaran pekerjaa mana yang akan digeluti ke depannya nanti. Berikut deretan profesi tersebut.

1. Perawat

Perawat. Image by voltamax on Pixabay

Di Indonesia, perawat memiliki gaji yang cukup menggiurkan sekitar 4 sampai 7 per bulannya. Sementara di luar negeri, gaji yang diterima tentu lebih dari itu. Di Amerika Serikat atau tepatnya di Texas, kamu bisa mendapatkan gaji 100 jutaan per bulan. Meski demikian, sebagai perawat kamu memiliki tugas yang cukup berat karena harus merawat pasien hingga sembuh.

2. Ahli bedah

Ahli bedah. Image by sasint on Pixabay

Selanjutnya ada ahli bedah dengan gaji yang tentunya cukup tinggi. Di luar negeri bahkan gaji seorang ahli bedah bisa mencapai 100 juta per bulan. Meski demikian, di balik gaji yang besar, kamu memiliki tanggung jawab yang besar pula.

3. Pengacara

Nadia Saphira, artis yang kini jadi pengacara. Via youtube.com

Taukah kamu jika pendidikan di bidang hukum kini banyak dilirik? Bukan karena banyaknya kejahatan yang terjadi, namun karena gajinya yang menarik. Di luar negeri saja, gaji untuk profesi ini bisa mencapai 1,2 miliar per tahunnya. Namun ingat, jika kamu adalah seorang pengacara, wajib bagimu untuk menjadi seorang pengacara yang baik hati dan pastinya siap membela kebenaran.

4. CEO

Wanita karier via fimela.com

 

Selain diminati oleh laki-laki, posisi sebagai CEO tentu menarik bagi kalangan wanita. Memiliki profesi ini membuatmu mendapatkan banyak pundi-pundi uang yang masuk ke tabunganmu. Meski demikian, dibutuhkan skill yang mumpuni untuk berada di posisi ini pastinya.

5. Peracik obat

Peracik obat. Image by skeeze on Pixabay

Profesi yang menawarkan gaji lumayan tinggi selanjutnya adalah peracik obat. Sebagai peracik obat dalam bidang farmasi, mungkin kedengarannya masih belum terlalu populer. Meski demikian, penghasilan yang bisa didapatkan dari profesi sebagai peracik obat sangat tinggi lho.

Bagaimana dengan Cakap People, adakah dari kamu yang memiliki salah satu profesi di atas? Atau barangkali kamu belum menentukan profesi mana yang ingin kamu geluti. Jika demikian, maka tidak ada salahnya menjadikan ragam profesi di atas sebagai bahan referensi ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Terungkap Alasan Tulisan Tangan Dokter Susah Dibaca, Simak ya!

Mengapa Kaki Melepuh Saat Pakai Sepatu Anyar? Ternyata Ini Penjelasan Ahli