in ,

Membanggakan, 4 Siswa SMA Ikut Kejuaraan Karate Dunia Di Vietnam

Terpilih mewakili Indonesia pada Kejuaraan Karate Internasional SEAKF (South East Asean Karate Federation), empat siswa dari SMA Negeri 1 Makassar ini akan terbang ke Vietnam pada tanggal 21 hingga 25 April 2018 mendatang. Para siswa tersebut adalah Rezqy Dinda Amaliah Ichwan, Muh. Rafli Syaputra, Anugrah Prasetyo, dan Muh. Rozi.

tribunnews.com

Keempatnya terpilih menjadi wakil ke Vietnam setelah sebelumnya meraih medali emas pada kejurnas karate Piala Mendagri di Palu, Sulawesi Tengah. Tentu saja Kepala Sekolah SMAN 1 Makassar, Syafruddin merasa bangga dengan prestasi anak didiknya yang akan mewakili Indonesia di ajang internasional.

“Kalian adalah petarung dan itu sudah terbukti. Tapi ingat selain petarung di karate kalian juga harus menjadi petarung di akademik. Olehnya itu setelah kembali dari vietnam kalian harus fokus lagi di sekolah.” kata Syafruddin di ruang kerjanya saat memotivasi dan melepas anak-anak didiknya tersebut sambil didampingi wakasek Bidang Kesiswaan, Mustari Mustamin.

Budi Ichwan, selaku pelatih yang akan mendampingi empat karateka tersebut merasa bangga dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan motivasi kepada para siswa untuk siap berangkat dan bertanding. Pada ajang inaternasional di Vietnam nanti, Rezqy Dinda akan berada di kelas Perorangan Junior Putri, Muh.Rozi pada Kumite Cadet+76kg Putra, Muh. Rafli dan Anugrah Prasetyo pada regu Junior Putra.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Setelah Dikawal Sukhoi, Sriwijaya Ini Dipaksa Turun Dari Udara

Ritual Cuci Benda Pusaka di Bone dengan Raja Nusantara