in ,

Mau Perut Rata Seperti Jennifer Lopez? Ternyata Ini Olahraga Rahasianya!

CakapCakap – Banyak orang melakukan olahraga untuk tujuan tertentu. Misal, salah satunya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan sempurna. Cakap People mungkin juga pernah punya tujuan yang sama dalam berolahraga. Namun, memang tidak semua orang bisa memiliki perut rata setelah menjalani olahraga secara rutin. Diperlukan usaha ekstra keras dan gerakan yang lebih tepat untuk membuat perut jadi rata ala para selebritis, salah satunya perut rata seperti Jennifer Lopez.

Jennifer Lopez rutin melakukan gerakan workout plank enam kali dalam seminggu untuk membentuk perut rata. Via merdeka.com

Selebriti Hollywood yang satu ini memang dikenal punya killer body, meskipun sudah berusia hampir 50 tahun. Ternyata Jennifer sering berlatih dengan fitness trainer Tracy Anderson untuk membentuk tubuhnya, seperti dimuat dalam laman Sociolla.com. Apabila ingin mencontoh pola latihan Jennifer, maka harus mencoba gerakan workout plank dengan rutin enam kali dalam satu minggu. Selain itu, jangan lupakan juga latihan kardio tiap hari selama 30-60 menit, karena mampu membakar kalori.

Tidak hanya itu saja, coba juga salah satu olahraga favorit Jennifer, yakni boxing. Meski fokusnya ada pada gerakan tangan, tapi boxing merupakan gerakan workout seluruh tubuh, sehingga dipastikan pembakaran kalori akan lebih efektif. Makanya, aktris sekaligus penyanyi yang akrab disapa J.Lo itu pun sangat suka menjalani olahraga boxing, meskipun jenis olahraga ini identik dengan kaum pria.

Jennifer Lopez hanya berolahraga selama 45 menit dalam sehari selama 5 kali seminggu di gym. Via womantalk.com

Diketahui pula dari laman Detik.com, Jennifer mengaku hanya olahraga selama 45 menit saja dalam sehari. “Saya bukan tipikal orang yang suka berlama-lama berada di gym. Waktu saya tidak banyak. Berolahraga selama 45 menit saja sudah cukup buat saya,” ungkapnya. Namun, dia pun berolahraga secara rutin lima hari dalam sepekan. Sementara dua hari sisanya dipakai Jennifer untuk beristirahat.

Selain berlatih bersama Tracy Anderson, dia juga memercayakan pelatih fisik andalan, David Kirsch agar fisiknya tetap terjaga. Menurutnya, keduanya memiliki program latihan dalam waktu singkat namun tetap efisien sehingga dia merasa cocok. Meskipun begitu, David dan Tracy melatih dengan teknik yang berbeda. “David lebih banyak lifting, circuit training dan planking, sementara Tracy lebih condong ke muscle work dengan gerakan-gerakan tarian,” ucapnya. Nah, Cakap People mau coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Perfect! Nyaris Tidak Ada Gelandangan dan Pengemis Jalanan di Negara Ini

Duh! Hampir Bergesekan dengan Bumi, Inilah Asteroid Raksasa BC3