in

Mau Nikmati Buka Puasa Unik? 3 Resto Ini Recommended

Bisnis yang berkutat dalam bidang kuliner memang memiliki prospek yang cukup bagus, sebab manusia selalu memerlukan makanan untuk dikonsumsi. Sehingga tak heran jika bisnis ini banyak ditekuni oleh orang, dan selalu muncul pesaing-pesaing baru di setiap waktu. Mungkin hal itulah yang membuat pelaku bisnis rumah makan selalu memiliki hal unik untuk dipasang di tempat makannya, agar berbeda dengan pesaingnya.

Perbedaan yang paling menonjol biasanya terdapat pada menu, dekorasi restoran hingga pelayanan yang diberikan. Namun ketiga restoran berikut ini memiliki hal unik yang berbeda, yakni pada metode pembayarannya. Sobat Millenials Cakapcakap dapat membayar dengan foto hingga membayarnya per waktu. Menarik bukan? Nah, berikut lokasinya.

Membayar dengan sistem per menit

Makan dengan sistem pembayaran per menit via Berita Sejagad.

Sebuah kafe di Inggris bernama Ziferblat memiliki penawaran yang cukup unik, yakni makanan yang disajikan gratis dan tak perlu dibayar. Kamu hanya perlu membayar berdasarkan waktu yang kamu habiskan di kafe tersebut. Untuk per menitnya ditetapkan tarif 5 pence atau setara dengan seribu rupiah dan  jumlah sajian makanan pun tak terbatas.

Nampaknya penawaran tersebut sukses menggait pengunjung, hingga kafe tersebut harus menolak banyak pelanggan akibat tempatnya yang sudah penuh. Promo yang cukup unik bukan? Tapi sayangnya promo tersebut memiliki batas waktu guys, hanya satu bulan saja.

Membayar dengan mengunggah foto

Makan hanya dengan bayar foto via London Town.

Berikut ini salah satu restoran yang juga tak kalah unik bernama The Picture House yang berada di London. Penawaran menarik yang ada disini adalah  para pengunjung tak perlu membayar makanan dengan uang. Kamu cukup membayarnya dengan foto makanan ala resto tersebut, kemudian memostingnya pada akun media sosial. Gampang kan?

Pihak restoran juga menyajikan menu makanan khusus yang dapat diunggah ke media sosial seperti Twitter, Facebook hingga Instagram dengan hastag #BrdsEyeInspirations. Diketahui restoran tersebut sedang berkampanye untuk mengubah anggapan orang tentang menu frozen food atau makanan beku.

Menyantap dalam gelap

Makan sembari menutup mata via Pinterest.

Tempat makan yang ada di Paris ini akan memberimu sensasi menyantap makanan dengan sangat berbeda. Restoran bernama Dans Le Noir ini memiliki konsep makan di mana pengunjung akan ditutup matanya. Sehingga hanya indera perasa saja yang bekerja buat merasakan sajian makanan yang dihidangkan. Menariknya lagi, restoran ini memperkerjakan tuna netra sebagai karyawannya guys! Mau nyobain? [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

6 Cara Memperlakukan Smartphone Ini Bisa Merusak!

Sssttt … Pria Harus Tahu Semangka Punya Manfaat Sehebat Ini!