in ,

Mau Nginap di Hotel Ruang Angkasa? Segini Rincian Tarifnya

Berlibur merupakan suatu aktivitas yang sangat seru untuk dilakukan. Sebab kegiatan ini memiliki dampak yang cukup baik, salah satunya dapat melepaskan stres. Untuk berlibur dari satu tempat ke tempat lain pasti diperlukan alat transportasi yang memadai. Hingga kini alat-alat transportasi memang cukup berlimpah. Alhasil kita pun lebih mudah untuk menjajaki negara-negara yang berbeda.

Namun, beberapa tahun yang akan datang kita bisa berlibur ke luar angkasa lho! Kamu pun bisa mencoba untuk menginap di sebuah hotel yang nantinya akan dibuka pada akhir tahun 2021. Hotel tersebut merupakan hotel luar angkasa yang memiliki gaya mewah serta akan memberikan pengalaman berbeda, yakni dengan hidup tanpa gravitasi.

hotel luar angkasa via mulyadi202.blogspot.co.id

Pihak perusahaan menuturkan jika hotel tersebut dapat memberikan akomodasi untuk 4 orang pengunjung beserta 2 orang anggota awak dalam 12 hari. Hotel tersebut tepatnya berada di 200 mil di atas bumi.

Interior yang disajikan dalam hotel tersebut pun akan setara dengan Jet Gulfstream. Agar dapat menikmati bermalam di hotel tersebut, maka pengunjung akan dikenai biaya sekitar 791 dollar atau setara dengan Rp 10 miliar untuk per malamnya. Nantinya deposito yang akan dikembalikan sekitar 80 ribu dollar atau setara dengan Rp 1 miliar.

Melalui jumpa pers, Orion Span menuturkan jika pihaknya telah melakukan latihan kurang lebih selama 2 tahun atau 24 bulan guna menyiapkan hotel luar angkasa agar dapat dikunjungi wisatawan.

Cukup banyak hal yang diperoleh pengunjung dengan datang dan bermalam di hotel luar angkasa tersebut. Seperti lebih paham akan keadaan luar angkasa secara dasar, dapat merasakan sensasi gravitasi nol hingga bisa menyaksikan aurora selatan dan utara.

penampakan hotel luar angkasa pertama via kabardewata.com

Lantas siapa yang hendak berkunjung ke hotel luar angkasa dengan tarif yang super fantastis tersebut? Pihak perusahaan menuturkan jika cukup banyak wisatawan kaya yang ingin menikmati sensasi bermalam tersebut.

Misalnya saja Dennis Tito yang merupakan seorang pengusaha dari Amerika, ia pernah memilih penerbangan ke luar angkasa untuk tujuan wisata di tahun 2001 lalu. Ia berkunjung ke ISS menggunakan biaya yang fantastis, yakni sekitar 20 juta dollar atau setara dengan Rp 275 miliar.

Kala itu dirinya bersama Mark Shuttleworth serta Anousheh Ansari terbang bersama ke Stasiun Luar Angkasa Internasional menggunakan program luar angkasa dari Rusia. Bahkan mantan eksekutif dari Microsoft, Charles Simonyi pun pernah berkunjung ke stasiun luar angkasa sebanyak 2 kali.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

2 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Wow, Dago Dreampark Hasilkan Wisata Malam Instagenic!