in

Mau Dapat Uang Tambahan? Coba Jadi Agen Pencari Bakat BIGO LIVE

CakapCakap – Ada banyak cara-cara positif yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan, ataupun uang tambahan dari aktivitas di internet. Cakap People cari tahu saja, misalnya berapakah penghasilan yang bisa didapatkan seorang Youtuber, atau para influencer di media sosial Instagram melalui jasa endorse yang mereka tawarkan. Selain itu, masih ada banyak kreativitas lainnya yang bisa dilakukan melalui internet hingga dapat menghasilkan uang, bahkan menjadi pekerjaan tetap.

Aplikasi BIGO LIVE memungkinkan para penggunanya untuk mendapatkan uang tambahan, salah satunya dengan menjadi agen pencari bakat. Via tribunnews.com

Nah, kamu pun juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan cara menjadi agen pencari bakat di aplikasi BIGO LIVE. Menurut laman Republika.co.id, aplikasi live streaming itu memang membuka kesempatan bagi semua penggunanya untuk jadi agen pencari bakat melalui program BIGO Agen Hunt. Agen yang berhasil mendapatkan bakat untuk melakukan live streaming atau jadi host di BIGO LIVE akan berikan bonus sebesar 40 dolar AS, atau sekitar Rp 600 ribu per bakat yang ditemukannya.

“Sudah beberapa kali kami mengadakan kontes bakat secara online di BIGO LIVE, dan jujur saja kami sangat takjub menemukan banyak sekali bakat yang luar biasa. Baik itu seorang TKI, Asisten Rumah Tangga, bahkan sampai artis terkenal sekalipun, semua orang dihargai berdasarkan bakatnya dan bukan statusnya di BIGO LIVE,” ungkap Head Marketing BIGO Technology Indonesia Aswin Atonie. Untuk menjadi agen, siapa saja bisa mendaftarkan dirinya melalui situs khusus bit.ly/bigoagenthunt.

Salah satu host yang melakukan live streaming di aplikasi BIGO LIVE. Via beritasatu.com

Sementara itu, menurut laman Suara.com, BIGO LIVE sendiri baru saja meraih ‘Top 5 Revenue App’ di Google Play Store seluruh dunia, dan ‘No.1 Social App’ dalam kategori pendapatan di Indonesia, berdasarkan riset dari App Annie, salah satu penyedia data aplikasi. Dengan penghargaan dan posisi tersebut, maka BIGO LIVE pun mampu memberikan pendapatan bagi para host di aplikasi mereka. Semua Host yang melakukan live streaming secara konsisten dan memiliki banyak penggemar dapat menerima hadiah berupa stiker yang bisa dikonversi menjadi mata uang BIGO LIVE, golden beans.

Mata uang tersebut nantinya bisa dicairkan melalui proses cash-out, dengan perhitungan 210 beans sama dengan nilai 1 dolar AS, atau sekitar Rp 15 ribu. Nah, Cakap People pun juga bisa mencobanya!

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Luar Biasa! Samsung Bangun Pusat Teknologi AI Ke-7 di Kanada

Bersihkan Rumah Itu Tak Sulit, 4 Cara Ini yang Membuatnya Mudah!