in ,

Mata Uang Melemah, Plesiran ke 5 Negara Ini Bawa Dollar Dijamin Untung!

CakapCakap – Ada banyak fator kenapa mata uang suatu negara bisa melemah terhadap dollar AS. Kebanyakan negara yang mengalami dampak melemahnya mata uang adalah Amerika Latin. Alhasil, ini menjadi waktu yang tepat bagi Cakap People untuk berkunjung ke sana.

Selain Amerika Latin, ada beberapa negara lainnya yang memiliki nilai mata uang melemah terhadap dollar. Berikut negara-negara tersebut.

1. Mesir

Kairo Mesir. Gambar oleh shadyshaker pada Pixabay

Pada tahun ini, mata uang mesir diprediksi mengalami pelemahan terhadap Dollar AS. Selain mata uang yang melemah terhadap dollar, ada alasan lainkenapa kamu harus berwisata disini yaitu dibukanya museum dengan luas 47 hektar tahun 2019 ini.

2. Argentina

Gunung Fitzroy. Gambar oleh 12019 pada Pixabay

Selain mesir, ada juga negara yang sama serunya yaitu Argentina. Jadi bagi kamu yang tertarik dengan wisata air terjun, pegunungan dan gletser, bisa bermain kesini sembari membawa mata uang dolar untuk dibawa kesana ya.

3. Vietnam

Keindahan pantai di Vietnam. Gambar oleh hoangtung1809 pada Pixabay

Mata uang Vietnam tidak hanya rendah terhadap dolar namun juga rupiah. Tahun ini, akan ada The Da Nang International Firework Gestival yang diklaim sebagai festival kembang api terbesar seAsia. Festival ini dapat ditemui pada tanggal 1-6 Juni 2019. Bagaimana tertarik tidak berkunjung kesini?

4. Peru

Machu Picchu. Gambar oleh skeeze pada Pixabay

Ada juga negara lainnya yang mata uangnya lemah terhadap dollar lho. Adalah Peru denganMachu Picchunya. Jika ingin berwisata kesini, bisa jadi tahun ini adalah waktu yang tepat karena mata uang Peru jatuh hingga 48,8 persen di bawah nilai pasar.

5. Meksiko

Meksiko. Gambar oleh Walkerssk pada Pixabay

Mata uang Meksiko, Peso diprediksi akan mengalami penurunan mata uang sebesar 1,3 persen terhadap mata uang dollar. Jika berwisata ke sini, kamu bakal menemui budaya menarik yang bisa dieskplore. Jadi tertarik datang ke negara ini?

Berwisata merupakan salah satu kegiatan menyenangkan yang bisa kamu lakukan untuk mengusir penat sehabis bekerja. Selain mengekplore wilayah Indonesia yang cantik dan pastinya membuat ketagihan, wisata keluar negeri juga sama serunya lho! Apalagi dengan melemahnya nilai mata uang di negara-negara tersebut, tentu jalan-jalanmu bisa jadi lebih seru dan hemat. Jadi tunggu apalagi, buruan kemasi kopermu Cakap People!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Muat Dua Jari, Begini Penampakan Litho Si Alat Kontrol AR dan Perangkat Smarthome

Wow! BTS Menang Banyak di Gold Disc Awards Jepang