in ,

Mark Hamill “Stars Wars” Bakal Mengisi Suara Boneka Seram “Chucky”

CakapCakapCakap People! Penggemar film “Star Wars” pasti sudah sangat mengenal Mark Hamill. Sejak “Star Wars” pertama kali tayang pada 1977, Mark Hamill selalu identik dengan perannya sebagai Luke Skywalker. 

Terbaru, Mark Hamill akan meminjamkan ‘suara Jedi-nya’ kepada boneka seram Chucky di film yang dibuat ulang, “Child’s Play”. Hamill bergabung dengan Aubrey Plaza, Gabriel Bateman dan Brian Tyree Henry di film itu.

“Child’s Play” saat ini sudah dalam tahap pascaproduksi. Hamill seakan tak sabar film itu segera dirilis di bioskop, sebab beberapa waktu lalu ia mengunggahnya ke Twitter.

“#SoLuckyImChucky,” demikian ia membubuhkan tagar sebelum emoji konyol.

Melalui unggahannya Hamill mengumumkan bahwa film “Child’s Play” versi baru akan rilis di bioskop 21 Juni mendatang. “Saya tidak sabar membawakan karakter ikonis ini menjadi nyata,” katanya dalam klip berdurasi tak sampai setengah menit yang diunggahnya.

Hamill menjanjikan film itu tidak akan seperti yang sudah pernah tayang. “Ingat, dia lebih dari sekadar mainan. Dia adalah sahabatmu,” imbuhnya dengan ekspresi ‘menggoda.’

Mengutip CNN, Selasa, 2 April 2019, produser David Katzenberg mengatakan bahwa ia merasa beruntung karena tokoh ikonis seperti Hamill bisa memainkan karakter ikonis Chucky, yang selama bertahun-tahun dikenal sebagai boneka jahat. 

“Mark adalah aktor bertalenta dan penampil vokal yang patut dirayakan. Dia membawakan tantangan ini dengan energi dan komitmen yang luar biasa,” tuturnya.

Boneka Chucky. (Foto : Instagram @childsplay)

“Child’s Play” masih didasarkan pada cerita yang sama seperti rilisan pertamanya pada 1988 lalu. Film itu menceritakan seorang ibu tunggal yang memberi anaknya mainan boneka, tanpa sadar bahwa ada roh jahat yang merasuki boneka yang diberi nama Chucky itu.

Pertama dirilis, film itu langsung laris. Pendapatannya dari global mencapai US$44 juta. “Child’s Play” langsung dibuat sekuel sampai ketiga. Karakter Chucky sendiri begitu terkenal sampai dibuatkan film-film lain.

 

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Mick Jagger Operasi Jantung, Tur The Rolling Stone Ditunda

Miliarder Muda Ini Butuh Aspri Untuk Keliling Dunia, Bakal Digaji Rp760 Juta