in ,

Mantan Kekasih Hadir di Pernikahan, Pengantin Wanita Ini Malah Pingsan

Rasanya masih teringat kejadian beberapa waktu lalu seorang pengantin pria yang pingsan ketika mantan kekasih menyanyikan sebuah lagu di pesta pernikahannya yang diselenggarakan di Wajo Sulawesi Selatan. Ternyata kali ini terjadi kembali hal serupa yaitu di Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan.

Tak jauh berbeda dengan kejadian sebelumnya, tetapi pada peristiwa ini justru yang pengantin wanita lah yang pingsan. Kisah ini muncul dan viral di Facebook mulai Kamis 1 Maret 2018. Dari video viral tersebut diketahui seorang pengantin wanita yang tiba-tiba jatuh pingsan setelah ia berpelukan dengan 2 orang pria yang ternyata pria tersebut adalah suaminya dan mantan kekasih pengantin wanita tersebut.

via cumicumi.com

Kronologi di acara pesta pernikahan tersebut bermula ketika si pengantin wanita, suami dan mantan kekasihnya tersebut berpelukan di pelaminan. Kemudian pengantin pria menepuk pundak laki-laki tersebut beberapa kali. Setelah berpelukan tersebut sang pengantin wanita masih tampak tersenyum tetapi tiba-tiba ia langsung jatuh tak sadarkan diri.

Secara spontan beberapa orang dalam acara pernikahan tersebut langsung berteriak dan menolong si pengantin wanita termasuk pula sang suami dan mantan kekasihnya tersebut. Kejadian ini menjadi viral dan memperoleh tanggap dari kalangan netizen yang mengomentari video unggahan tersebut. Banyak dari para netizen tersebut menyarankan agar tak mengundang mantan di acara pernikahan.

via medan.tribunnews.com

Kejadian ini pasti akan mengingatkan peristiwa sebelumnya yang juga sempat viral yaitu pada pernikahan Nokis Febrianto dengan istrinya bernama Musriani. Pernikahan yang diselenggarakan di Wajo Provinsi Sulawesi Selatan tersebut sangat mencuri perhatian bukan karena mewahnya pesta pernikahan tetapi karena Nokis pingsan setelah mantan kekasihnya menyanyikan sebuah lagu dalam acara pesta pernikahan tersebut.

Pada acara pernikahan tersebut, Nokis sempat memeluk sang mantan kekasih tetapi tiba-tiba ia pingsan. Ternyata penyebab Nokis pingsan tersebut diduga karena terbawa perasaan karena lagu yang dinyanyikan oleh mantan kekasihnya. Tetapi meskipun begitu Musriani selaku istri sah Nokis tidak merasa cemburu atau marah tetapi sepertinya memaklumi bahwa hal tersebut sudah menjadi masa lalu suaminya.

Tetapi dari pihak sang mantan kekasih Nokis yang diketahui bernama Novi memberikan klarivikasi terkait adanya dugaan merusak pesta pernikahan Nokis yang dituduhkan padanya. Tetapi klarifikasi tersebut diunggah oleh akun Facebook yang bernama Suka Henny.

Diketahui dari klarifikasi Novi tersebut menceritakan bahwa dahulu Nokis sudah melamar Novi tetapi tidak jadi dikarenakan uang panaik dari pihak Novi yang terlalu mahal serta kondisi Nobi yang masih kuliah kebidanan. Tetapi kehadiran Novi dalam acara pernikahan tersebut karena menghormati orang tua Nokis yang mengundang Novi dan kebetulan Novi bisa menghadirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Kronologi Tertangkapnya 8 WNA Ilegal Tinggal Belasan Tahun di Rumpon Tahuna

Sukses Ungkap 63 Kasus Narkoba, Kasat Resnarkoba Polres Bulukumba Dimutasi