in ,

Lupa Istrinya Meninggal, Kakek Ini Setiap Hari Mencarinya dan Bawakan Kue

Kamu percaya nggak kalau cinta sampai mati itu bener-bener ada? Mungkin kalau belum mengalaminya, akmu nggak akan percaya. Berbeda dengan kakek asal China ini yang mencintai istrinya dengan sangat tulus bahkan sampai istrinya meninggal.

Suatu hari sang kakek ditemukan sedang duduk di salah satu sudut warung roti yang ada di pinggir jalan. Kakek tersebut tanpak sedang menggumamkan sesuatu yang tidak jelas. Masyarakat sekitar tak paham dengan gumaman kakek, karena kakek hanya menyebut ‘istri’ dan ‘mooncake’. Kakek tampak sibuk mencari sesuatu yang hilang sembari membawa satu kantong plasti kue mooncake.

Hingga akhirnya poisi datang. Polisi menanyakan siapa gerangan yang dicari oleh kakek. Kakek tersebut menjawab bahwa ia mencari istriya yang telah lama meghilang. Karena tidak paham sebenarnya maksud dari kakek, poilisi pun mencari kerabat sang kakek.

Kerabat mengatakan bahwa istri kakek telah meninggal 3 tahun yang lalu. Namun setiap hari kakek masih mencari istrinya kemanapun. Ia sudah lupa bahwa istrinya telah meninggal beberapa waktu silam. Ia mencari istri sambil membawakan kue kesukaan istri, yaitu mooncake. Ia takut jika istrinya kelaparan di tempat asing.

Cerita sedih ini dibagikan di dunia maya dan banyak netizen yang terharu. Gimana menurutmu, keren kan cinta sang kakek ini kepada istrinya? Bukti bahwa cinta mati memang benar-benar ada!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Legenda di Balik Kemisteriusan Gua Mampu Bone

PrivyID, Startup Pembuat Tanda Tangan Digital di Indonesia