in ,

Luar Biasa! Ford Mustang Shelby GT500 2020 Produk Pertama Terjual Rp 15,6 M

CakapCakap – Para kolektor mobil pasti ingin memiliki mobil unik dan satu-satunya demi melengkapi koleksi kendaraan roda empat yang dimilikinya. Cakap People pun pasti juga mengetahui hobi para kolektor memang cukup aneh, dan rela menghabiskan banyak uang untuk memenuhi keinginannya itu. Makanya, tidak heran jika ketika mobil Ford Mustang Shelby GT500 2020 VIN 001 alias produk pertama dilelang, ada banyak kolektor yang menawar, dan akhirnya terjual dengan harga luar biasa.

Ford Mustang Shelby GT500 2020 VIN 001 alias produk pertama terjual 1,1 juta dolar AS atau Rp 15,6 miliar dalam lelang. Via okezone.com

Mendapat mobil model produksi pertama dari mobil populer yang baru diluncurkan memang bisa menjadi gengsi tersendiri bagi para kolektor mobil. Makanya, Presiden dan CEO Barret-Jackson, Craig Jackson pun rela menghabiskan uang 1,1 juta dolar AS, atau Rp 15,6 miliar demi bisa memenangkan lelang dan mendapatk Ford Mustang Shelby GT500 2020 VIN 001 itu, dilaporkan Tempo.co. Sebagai pemenang, dia dapat memilih warna dan pilihan yang tersedia untuk Ford Mustang Shelby GT500.

“Peluang untuk menjadi pemilik mobil Ford Mustang Shelby GT500 2020 pertama adalah peluang seumur hidup. Lebih penting lagi, bisa terlibat dalam membantu mengumpulkan dana yang sangat dibutuhkan dan kesadaran untuk JDRF adalah kemenangan besar bagi semua orang,” ungkap Joe Hinrichs, Presiden Ford. Hasil lelang dari mobil itu sendiri semuanya memang akan mengalir ke JDRF, organisasi global terkemuka yang mendanai penelitian diabetes tipe 1 dalam menemukan obatnya. Organisasi ini pun diketahui juga merupakaan salah satu organisasi amal yang didukung oleh Ford.

Hasil lelang akan disalurkan ke ke JDRF, organisasi global terkemuka yang mendanai penelitian diabetes tipe 1 dalam menemukan obatnya. Via thedrive.com

Joe sendiri menilai harga tersebut memang sepadan untuk memiliki mobil Ford Shelby sebagai mobil produksi pertama yang keluar dari pabrik Ford. Kelebihan lain, Craig Jackson pun juga jadi pemilik pertama Ford Mustang Shelby GT500 2020 di seluruh dunia, seperti dimuat di laman Okezone.com. Generasi terbaru dari mobil Ford Shelby ini sendiri hadir dengan sektor pacu yang lebih bertenaga, dimana mobil yang pertama kali dikembangkan Carroll Shelby ini akan dibekali mesin Predator V8, blunderbuss supercharged yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 700 hp dan torsi 959 Nm.

Sayangnya, seluruh tenaga mesin tidak akan mendapat pilihan transmisi. Tenaga mobil justru akan disalurkan melalui transmisi matik 8 percepatan. Tapi, harganya tetap luar biasa ya, Cakap People!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

BMW X4 Resmi Dijual Rp 1,5 M, Produk Terbatas, Berminat?

Inilah 3 Manfaat Masker Kunyit yang Jarang Diketahui Orang!