in ,

Intip 5 Resort Asik untuk Liburan Pribadi lebih Eksklusif

CakapCakap — Suasana liburan yang menyenangkan tentu menjadi hal yang diimpikan semua orang saat merencanakan berwisata. Namun karena satu dan lain hal, suasana liburan menjadi tak menyenangkan lagi. Bisa karena cuaca yang tak mendukung, atau suasana destinasi wisata yang jauh dari ekspektasi. Cakap People pasti pernah kecewa ketika datang ke sebuah destinasi wisata tapi ternyata banyak wisatawan yang berada di sana sehingga suasananya begitu sumpek dan penat. Nah buat Cakap People yang ingin merasakan liburan menyenangkan dan pribadi, bisa datang ke 6 lokasi resort ini. Dijamin suasana liburan yang tenang dan menyenangkan akan langsung terasa dan tak terlupakan.

1. Pulau Joyo Resort

Pulau Joyo Resort via Pangkil.

Pulau Joyo Resort ini merupakan sebuah pulau di Kepulauan Riau yang ditinggalkan selama bertahun-tahun lalu dibuah menjadi resort yang mewah. Dengan pemandangan laut yang indah tentu siapa saja yang datang untuk menikmati suasana di resort ini tak akan kecewa. Balutan warna turquoise sejauh mata memandang membuat resort ini layak dijadikan tempat liburan keluarga maupun bersama pasangan. Terdapat beberpa akomodasi yang bisa dipilih yaitu Drift Beach Palace yang paling besar dan Java Palace berbentuk joglo Jawa. Berbagai kegiatan pantai bisa dilakukan di tempat ini dan juga menu makanan yang disediakan pun cukup menarik.

2. Pulau Cinta Resort

Pulo Cinta Gorontalo via Booking.

Resort unik yang ada di Gorontalo, Sulawesi ini dinamakan Pulo Cinta karena berada di pulau dengan pasir berbentuk hati. Terdapat 15 vila ramah lingkungan yang siap digunakan oleh para wisatawan. Suasana alami dengan bangunan dari kayu semakin menambah eksotis suasana resort Pulo Cinta ini. Terdapat resto & lounge di tengah pulau yang akan membuat suasana menginap di resort ini semakin tak terlupakan.

3. Telunas Resort

Telunas Resort via Telunas Resorts.

Telunas Resort dibangun di atas laut sehingga siapapun yang menginap di tempat ini akan meraskaan sensasi luar biasa yang tak terlupakan. Terdapat 15 villa yang akan memberikan kenyamanan dan pelayanan optimal untuk para tamu. Fasilitas lengkap seperti kayak, petualangan hutan bakau, dan bermain seluncur tentu menjadi aktifitas favorit para wisatawan yang datang ke Telunas Resort ini.

4. Seraya Hotel & Resort

Seraya Hotel & Resort via Reef Rain Forest.

Seraya Hotel & Resort ini berada di Pulau Seraya Kecil yang terletak 10 km dari Labuan Bajo. Dengan memadukan sentuhan modern dan keindahan alam yang terjaga, para wisatawan tak akan melewatkan kesempatan menginap di resort ini. Terdapat fasilitas snorkeling di tengah laut untuk merasakan kedekatan yang lebih intim di alam Labuan Bajo. Ada juga fasilitas diving dan petualangan menuju Pulau Rinca dan Pulau Komodo.

5. Misool Eco Resort

Misool eco Resort via Indonesia Islands.

Mengandalkan konsep ramah lingkungan, Misool Eco Resort ini berada di Raja Ampat yang sudah tidak perlu diragukan keindahannya. Setiap kamar yang disediakan langsung mengarah ke laut dan bisa langsung berenang di laut. Ada juga villa yang disiapkan khusus untuk para wisatawan menikmati suasana lebih pribadi.

Dengan menginap di resort, sudah pasti Cakap People akan mendapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan dan tentu lebih pribadi karena tempatnya cukup terbatas. Yuk pilih resort mana yang akan didatangi liburan semester ini? [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Comments

Loading…

Nomor 5 Parah! Menyimpan Dendam Bisa Berdampak Buruk bagi Tubuh

Suka Berolahraga Lari atau Jalan? Ini Untung Ruginya!