in ,

Viral di Sosmed, Keindahan Pulau Apung Filipina Ini Bikin Enggan Berpaling

CakapCakap – Filipina merupakan salah satu negara di Asia yang cukup dikenal. Kali ini negara tersebut membuat gebrakan baru yang sukses membuatnya menuai pujian. Negara ini membuat suatu inovasi berupa pulau yang mengapung. Tak tanggung-tanggung, pulau itu menjadi yang terbesar di Asia lho, Cakap People!

Luas pulau tersebut sampai 4.100 meter persegi. Ia adalah The Inflatable Island yang terletak di Subic Bay, merupakan sebuah pantai yang mewah nan menawan di sekitar 130 m bagian barat dari Kota Manila. Pulau tersebut menyediakan aneka wahana permaian. Berupa trampolin, seluncuran, ayunan raksasa hingga menar. Pulau Apung tersebut sudah dibuka sedari April 2017 lalu. Kabarnya tempat ini akan dijadikan sebagai wisata musim panas untuk para wisatawan dari berbagai negara.

Pulau Apung Filipina via phinemo.com

Terdapat kurang lebih 3 tempat yang dapat dinikmati oleh para wisatawan. Tempat-tempat tersebut ialah Unicorn Island yang memiliki aneka atraksi cukup menghibur, Pink Bali Lounge dengan spot yang mengusung konsep instagramable, serta pemandangan pantai yang menakjubkan.

Jadi destinasi seru terbesar di Asia via buybigbikes.com

Ketika musim panas tiba, maka bermain air menjadi salah satu kegiatan yang cukup menyenangkan. Namun jika kamu tak ingin basah-basahan, maka spot Pink Bali Lounge menjadi salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi. Di sana kamu bisa sangat tenang menikmati nuansa pantai lengkap dengan panoramanya yang indah. Terlebih tempat yang satu ini juga disempurnakan oleh kehadiran dari bean de, payung serta meja-meja serupa dengan yang ada di Pantai Seminyak, Bali.

The Infitable Island via kaskus.co.id

Selain surga bagi anak-anak, tempat ini juga bisa menjadi obyek yang memanjakan bagi para orang dewasa. Kamu bisa menjadikan tempat yang satu ini sebagai destinasi wisata favorit pilihan keluargamu. Namun untuk bisa masuk ke Pulau Apung yang terbesar di Asia ini, kamu harus merogoh kocek sedalam 499 Peso, atau setara dengan Rp 132.000 untuk tiap orang. Tetapi harga tiket bisa sedikit lebih naik apabila kamu ingin menikmati aneka spotnya selama seharian penuh, yakni mencapai 849 Peso atau sebanding dengan Rp 226.000.

Tentunya harga yang dibayarkan akan setara dengan keseruan yang akan Cakap People peroleh nanti. Jadi, masih berminat untuk singgah di Pulau Apung ala Filipina yang menawan ini? Jangan lupa ajak semua anggota keluargamu ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Es Krim Ini Berikan Sensasi Ala Superhero di Setiap Gigitan

Catat! 4 Kuliner Makassar Ini Akan Membuatmu Susah Move On