in ,

Psikolog Ungkap Menyetir Mobil Sambil Dengarkan Lagu Mellow Undang Bahaya

Kalau kamu lagi nyetir mobil, lagu apa yang paling sering kamu putar di playlist? Lagu yang senang, bersemangat, atau malah yang sedih? Kadang mood juga mempengaruhi lagu yang diputar, ya kan?

Tapi hati-hati saat memilih lagu yang mellow atau sedih saat menyetir ya. Karena ternyata jenis lagu ini bisa mengundang bahaya saat berkendara lho.

Dengarkan lagu mellow saat menyetir mobil via http://grid.id

Menurut psikolog Anna Surti Ariani, menyetir sambil mendengarkan lagu mellow atau tembang kenangan bisa menyebabkan pengemudi melamun dan tidak fokus saat menyetir. Akibatnya, kecelakaan sangat mungkin terjadi. Dan akibatnya sangat fatal.

“Nggak dipungkiri lagu bertembang kenangan itu juga bisa menimbulkan kenangan yang kemudian membuat kita jadi melamun dan tak fokus menyetir,” ungkap Anna yang dilansir dari Grid.id.

Padahal lagu sedih atau mellow, apalagi lagu kenangan, nggak bisa dipungkiri sangat mengasyikkan buat didengar bukan? Tapi demi keselamatan, yuk hindari dengerin lagi mellow saat menyetir mobil. Bisa ditunda dengerin di kamar sambil nangis sesenggukan kan?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Format Video Populer yang Sering Dijumpai Penggiat Multimedia

Kerja dari Rumah? Pastikan Kamu Siap dengan 3 Hal ini