in ,

Pakai 3 Bahan Ini Saja untuk Mengobati Bibir yang Luka

Bibir adalah salah satu area sensitif pada tubuh manusia karena terdirii dari banyak saraf. Namun seringnya bibir terluka karena interaksi dengan gigi atau benda lain yang lebih keras. Luka pada bibir ini memang bikin nggak nyaman dan nyerinya nggak ketulungan lho karena kuli bibi sangat tipis. Buat kamu yang mengalami luka di bibir, bisa menggunakan bahan-bahan alami ini untuk mengobatinya.

1. Minyak kelapa

Minyak kelapa murni bisa dijadikan obat untuk mengobati bibir terluka via http://doktersehat.com

Minyak kelapa murni bisa dijadikan obat untuk mengobati bibir yang terluka. Coba hangatkan minyak kelapa lalu oleskan pada bagian bibir yang terluka sebelum tidur. Kamu juga bisa memperbanyak air putih untuk membantu penyembuhan di bagian bibir ini.

2. Madu

Madu memiliki sifat antiseptik yang mampu mengobati peradangan via http://hellosehat.com

Madu memiliki sifat antiseptik yang mampu mengobati peradangan. Kamu cukup mengolesi bibir dengan madu secara rutin. Selain menyehatkan, madu juga manis jika masuk ke mulut, jadi nggak terlalu bermasalah berada di bibir.

3. Yoghurt

Yoghurt punya kemampuan untuk melembabkan bibir dan mengatasi infeksi via http://nan.ng

Yoghurt punya kemampuan untuk melembabkan bibir dan mengatasi infeksi sehingga luka yang ada di sekitar bibir nggak terserang oleh bakteri. Cukup oleskan di bibir yang terluka secara rutin dan dapatkan khasiatnya dengan cepat.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Nyeri Punggung? Sol Ini Bisa Memperbaiki Postur Kamu

Makanan Alami yang Menambah Stamina Bercinta