in ,

Ini Dia 4 Manfaat Kamu Ikutan Kelas Senam Zumba

Akhir-akhir ini senam Zumba adalah salah satu olahraga yang paling populer dalam beberapa waktu terakhir. Sebenarnya, ada banyak alasan mengapa Zumba menjadi sangat populer di Indonesia salah satunya adalah karena manfaatnya yang cukup banyak. Nah, kali ini cakapcakap akan memberikan beberapa pencerahan mengenai apa saja manfaat dari senam Zumba!

1. Membakar Kalori 

Membantu membakar kalori via https://www.zumba.com/img/blt/about/about-video-medium.jpg

Fluktuasi dari gerakan terkontrol ke latihan kardiovaskular dengan intensitas tinggi zumba membuat metabolisme Anda tetap tinggi selama satu jam, setara dengan 300-600 kalori yang terbakar dalam satu jam.

2. Memperbaiki Postur

Gerakan yang terlibat dalam zumba bukanlah latihan yang paling sering dilakukan, dan dengan menggabungkan gerakan samba, salsa, dan mambo, para praktisi zumba akan menggerakan kelompok otot yang jarang digerakkan dan membiasakan sendi mereka dengan gerakan dan peregangan yang tidak biasa. Penurunan ketegangan meningkatkan postur dan fleksibilitas bagi yang melakukan zumba.

3. Full Body Workout

Manfaat lain zumba bisa bertindak sebagai full body workout via http://thedanceclubindia.com/wp-content/uploads/2017/03/ZumbaCharity-595.jpg

Sebagai bentuk olahraga berbasis tarian, manfaat zumba juga bertindak sebagai full body workout, melibatkan hampir setiap kelompok otot tubuh dengan rejimen kebugaran yang komprehensif. Hal ini membuat latihan dengan zumba lebih efisien, dan membantu menciptakan tubuh yang benar-benar kencang, seperti penari profesional!

4. Menghilangkan Anxiety

Zumba dapat membantu menghilangkan rasa stress via https://img.aws.livestrongcdn.com/ls-article-image-673/ds-photo/getty/article/232/217/488715756.jpg

Siapa sangka manfaat Zumba salah satunya adalah untuk menghilangkan rasa stress. Jika kamu ingin meningkatkan mood, pergi ke gym bukanlah ide terbaik. Ini bisa menjadi pengalaman yang mengintimidasi dan membuat frustrasi, dan seringkali terasa seperti suasana yang kompetitif. Namun, zumba adalah aktivitas sosial berbasis komunal, yang menyebabkan pelepasan endorfin dan neurotransmitter yang dapat memperbaiki mood dan menghilangkan hormon stres dalam tubuh.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sering Foto Sama Pilot, Akhirnya Pria Ini Jadi Pilot Sungguhan

Tergiur Produk Pemutih Murah, Wanita Ini Kena Ginjal Kronis