in

5 Alasan Jurusan Perhotelan Menjanjikan Untuk Masa Depan Kamu

Hari gini siapa sih nggak seneng traveling dan menginap di hotel? Pelayanan hotel yang ramah dan bersahabat bikin para tamu ketagihan untuk menghabiskan waktu liburnya disana. Lalu siapa sosok-sosok yang membuat hotel menjadi tempat adem buat beristirahat? Tentu saja anak-anak yang kuliah di jurusan perhotelan! Ya, anak perhotelan kelak akan bekerja di hotel dan mengabdikan ilmunya disana.

Receptionist Hotel via Papa Semar.

Jadi Sobat Millennials Cakapcakap coba simak yuk, alasan-alasan kenapa jurusan perhotelan layak dipertimbangkan untuk kebutuhan di masa depan. Yang mau kuliah tahun ini wajib baca ya!

1. Selain mendapat gaji, kamu juga berpotensi mendapat tip dari para tamu hotel

Kata siapa bekerja di hotel itu gajinya minim? Justru kamu akan mendapatkan pemasukan dobel dari gaji dan juga tip yang kamu dapatkan. Ketika melayani tamu dan kamu bisa bersikap ramah, tamu tersebut bisa memberikan tip tambahan sebagai tanda terima kasih. Dan ini nggak haram kok hukumnya buat karyawan hotel. Jadi enak banget kan dapet pemasukan dobel?

2. Dandan rapi di pagi hari membuat kamu bersemangat menjalani hari

Well Grooming, selalu tampak rapih dan menarik via Sekolah Tinggi Pariwisata Internasional Bali.

Menjadi karyawan hotel setelah lulus kuliah tentu menjadi impian para mahasiswa jurusan perhotelan. Apalagi ketika berhasil masuk ke hotel bertaraf internasional yang bayarannya pake dolar. Siapa yang nggak ngiler?

Selain itu, kamu juga bisa dandan rapi setiap hari karena tugasmu membuat citra hotel tampak baik di masyarakat. Bye-bye muka kusut karena nggak dandan. Disini kamu akan full rapi dan necis demi melayani tamu. Dijamin deh, hari-harimu akan lebih bersemangat!

3. Kamu bisa menikmati fasilitas hotel layaknya tamu hotel lain

Biasanya hotel akan memberikan fasilitas kepada para karyawannya dengan sangat baik. Kamu diberi kesempatan buat berenang di pool-nya yang keren dan mandi di kamar mandi yang mewah. Nah lo, siapa yang nggak mau dengan tawaran menggiurkan ini?

4. Ketika pekerja lain harus bekerja, kamu bisa libur

Industri Pariwisata termasuk industri nomer satu, via Blogspot.

Jam kerja karyawan hotel itu unik dan beda dari pekerja pada umumnya. Ketika pekerja lain masuk di hari weekday, justru Millennials diberi kesempatan untuk libur beberapa hari tergantung shift yang kamu ambil. Hotel akan lebih ramai di hari weekend, itulah alasan kenapa hari liburmu nggak akan sama dengan pekerja lain. So, enak kan bisa menikmati liburan tanpa macet?

5. Banyak promo dan penawaran liburan yang akan datang menghampiri

Hotel selalu bekerja sama dengan agen travel dalam menjalankan bisnisnya. Hal inilah yang membuat kamu punya peluang untuk menikmati berbagai promo traveling yang ditawarkan oleh agen travel. Diskon yang diberikan cukup lumayan sehingga kamu nggak perlu sibuk cari liburan yang murah meriah.

Jadi gimana, Sobat Millennials Cakapcakap tertarik nggak kuliah di jurusan perhotelan yang nantinya akan bekerja di hotel? Share ya! [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mikrofon Super yang Terinspirasi Telinga Serangga

Ilabulo, Kuliner Unik Mirip Pepes Asal Gorontalo