in

Ingin Tetap Cantik Stylish Saat Perut Kian Membuncit? Ini Dia Triknya

Hamil merupakan sebuah proses yang diidamkan oleh para wanita yang sudah menikah. Ketika berada pada tahap ini, maka wanita akan mengalami perubahan bentuk tubuh. mulai dari atas hingga bawah. Terkadang ada pula beberapa permasalahan yang mungkin terjadi, misalnya saja kaki menjadi bengkak.

Tapi hal yang paling umum terjadi pada wanita hamil ialah bentuk fisik yang terlihat lebih berisi. Tentu saja hal ini terjadi, sebab terdapat satu lagi muatan yang ada dalam tubuh wanita. Sehingga berat badan pun juga akan bertambah naik. Mungkin beberapa wanita awalnya akan merasa tak percaya diri dengan penampilan ini.

Namun kamu sebenarnya masih dapat terlihat selalu cantik dan seksi meski sedang berbadan dua. Jadi tenang saja, meski hamil kamu masih bisa tampil stylish asal kamu tahu triknya. Nah, berikut triknya buatmu.

Memilih flat shoes

kenakan flat shoes via orami.co.id

Sebaiknya selama proses kehamilan pilihlah jenis sepatu flat saja. Hindari untuk mengenakan high heels. Sebab akan berisiko pada kehamilanmu nanti. Sepatu datar atau flat shoes pun dapat mempercantik penampilan kamu selama hamil.

Tunjukkan kehamilan kamu

gunakan pakaian yang memperlihatkan kondisi kehamilan via kapanlagi.com

Umumnya, wanita yang sedang hamil pasti akan memilih mengenakan pakaian yang longgar. Hal tersebut bertujuan untuk menyembunyikan kehamilannya. Padahal pakaian yang memiliki ukuran besar maka akan membuat kamu terlihat semakin besar. Oleh karena itu, jangan ragu untuk menunjukkan kehamilan yang kamu miliki. Tentunya dengan perut buncit yang seksi. Kehamilan merupakan sebuah anugerah, jadi jangan kamu tutup-tutupi.

Kenakan pakaian dengan bahan yang ringan saja

kenakan baju berbahan nyaman saat hamil via tabloidnyata.com

Meskipun sedang hamil, namun penampilan juga perlu diperhatikan. Sebab kamu juga memiliki suami yang harus kamu manjakan bukan pandangannya? Oleh karena itu, kamu juga wajib berpenampilan menarik di hadapannya. Pilihlah pakaian yang memiliki bahan ringan, seperti silk, satin hingga renda. Bahan tersebut akan membuat penampilan kamu tampak lebih romantis. Selain itu, hal terpentingnya adalah jika bahan-bahan tersebut akan memberikan kesan nyaman selagi dipakai pada saat kondisi hamil.

Kembali ke gaya lama

bumil tetap bisa stylish via nfobajubusana.com

Selama kehamilan para wanita akan mengorbankan gaya mereka. Padahal sebelum hamil biasanya mereka sering memiliki style yang cukup menarik dan sering gonta-ganti gaya. Kamu pun bisa kembali ke style lama kamu meskipun sedang hamil. Namun tetap ada beberapa catatan yang wajib kamu patuhi, seperti pemilihan aksesoris, sepatu dan pakaian yang nyaman dikenakan selama kehamilan berlangsung.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Comments

Loading…

Jarang Banget Diketahui, Ternyata Pengisi Tokoh Disney Ini Para Artis Ngetop

Masih Ingat Sumanto? Begini Keadaannya Sekarang