in

7 Tanda Kamu Menyukai Sahabatmu Sendiri Ini Sulit Dipungkiri

Cakapcakap – Kamu pernah mendengar kalimat jika tiada persahabatan yang murni antara pria dan wanita lantaran pasti ada setitik cinta di sana? Menurut Cakap People, apakah hal tersebut benar adanya? Atau kamu sendiri pernah merasakannya?

Sahabat merupakan sosok yang sangat dekat dengan kita. Seiring dengan berjalannya waktu, persahabatan tak hanya terjalin antara wanita dengan wanita dan pria dengan pria saja. Melainkan ada juga persahabatan lintas gender. Namun, yakinkah jika kamu tak memiliki perasaan apa-apa padanya? Terlebih jika kalian sering hang out berdua, gila-gilaan bersama hingga memiliki hobi yang senada. Coba deh cocokkan deretan tanda ini dengan apa yang terjadi denganmu dan si dia sekarang. Kalau iya, pertanda hubunganmu tak sekadar sahabat tapi tumbuh rasa suka.

1. Mulai lakukan hal kecil guna membahagiakannya

Melakukan hal-hal kecil untuk membahagiakannya via bp-guide.id

Saat kamu suka dengan seseorang, maka kamu akan melakukan aneka hal untuknya. Sama halnya jika kamu menyukai sahabatmu sendiri. Bahkan kamu akan rela mengantarkan makanan saat ia kelaparan di rumah.

2. Tak bisa untuk tidak memikirkannya

Tak bisa berhenti memikirkannya via zeropromosi.com

Dalam situasi apapun, kamu akan selalu memikirkanya. Bahkan saat menyantap makanan pun kamu akan berpikir akankah ia juga sudah makan atau belum. Seolah semua aktivitas yang kamu lakukan tak bisa terlepas dari bayangan dirinya.

3. Intensitas menghubunginya lebih sering

Lebih intens menghubungi si dia via womantalk.com

Jadi lebih sering menghubunginya dibanding sebelumnya? Bahkan untuk hal-hal kecil saja kamu ceritakan padanya? Ini adalah tanda-tanda jika kamu nyaman dengannya. Sehingga kamu akan lebih sering mengontaknya meskipun untuk menceritakan hal-hal yang sepele. Hanya melakukan chatting dengannya saja kamu bisa berbunga-bunga.

4. Ingin selalu menyentuhnya

Ingin selalu berdekatan dengannya via womantalk.com

Kamu selalu ingin menyentuh tangan atau mengusap pipinya? Bahkan ada getaran aneh di jantungmu yang terasa saat kamu melakukan skinship ini? Wah, ini artinya kamu suka dengan sahabatmu sendiri!

5. Punya keinginan untuk selalu bersama

Ada keinginan untuk selalu bersama via yukepo.com

Jika kamu suka dengan sahabatmu, maka kamu akan selalu ingin ada didekatnya. Pergi berdua hingga menikmati hobi bersama. Meskipun hanya minum kopi di rumah atau berbincang di toko kelontong, pasti kamu akan sangat nyaman dan bahagia saat bersamanya.

6. Jadi cemburuan

Timbul rasa cemburu saat si dia ada bersama yang lain via gulalives.co

Cemburu akan datang pada orang yang saling mencintai. Jika kamu mencintainya, kamu pasti akan cemburu jika dia sedang berbincang dengan lawan jenisnya. Bahkan mood akan seolah berubah seketika. Kesal dan marah akan bersarang di dada. Namun hendak marah kamu juga bukan pacarnya, hanya sahabat.

7. Menjadikannya prioritas

Menjadikannya prioritas via cewekbanget.grid.id

Pernah merasa jika sahabatmu itu adalah satu-satunya prioritas dalam hidupmu? Bahkan orang lain hanya kamu anggap sebagai urutan nomor dua. Di berbagai situasi yang kamu alami, pasti selalu mengarah padanya. Bahkan, kamu tak segan untuk berkorban waktu baginya. Terlebih saat ia membutuhkanmu. Apa ini cinta?

Suka dengan sahabat sendiri memang bukan kesalahan. Mengingat rasa cinta bisa datang pada siapa saja dan kapan saja. Tak peduli ia sahabat ataupun lawan sekalipun. Namun, untuk mengungkapkannya kamu perlu berpikir panjang. Apalagi kalian bersahabat. Bisa-bisa perasaan yang kamu miliki akan meretakkan persahabatan yang kalian bina selama ini.

Namun boleh saja kamu ungkapkan biar tak jadi beban selamanya, siapa tahu sahabatmu itu juga punya rasa kepadamu. Tapi ingat ya, pastikan sahabatmu memang sedang single. Jangan sampai Cakap People dibutakan cinta padahal tahu si dia juga sudah punya pasangan.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Sering Terdengar Suara Misterius Saat Mendaki Gunung, Ternyata Ini Sebabnya

Atasi Radang Tenggorokan dengan 4 Seduhan Bahan Alami Berikut