in ,

Lebih Ampuh dari Kemoterapi, Lemon Ternyata Mampu Mengatasi Kanker

CakapCakap – Cakap People salah satu penggemar lemon? Lemon merupakan salah satu jenis buah yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Buah yang satu ini memiliki harga yang terjangkau dan mudah untuk didapatkan. Lemon mengandung asam nitrat yang kaya akan vitamin C. Bukan hanya bagus untuk kecantikan, lemon juga membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Salah satu manfaat dari lemon adalah memiliki efek yang lebih baik dari kemoterapi. Bahkan lemon beku dianggap lebih efektif dalam memerangi kanker dibandingkan kemoterapi. Hal ini diungkapkan dalam penelitian yang dilakukan oleh universitas media terkenal yang diam-diam melakukan afiliasi dengan perusahaan farmasi.

Lemon.
Gambar oleh 
rawpixel dari Pixabay 

Penelitian yang dilakukan menunjukkan hasil jika nutrisi yang kuat pada lemon dalam mengubur sel-sel kanker di dalam tubuh termasuk juga jenis kanker yang mematikan seperti halnya prostat. Cara mengonsumsi lemon terbaik adalah adalah dengan membekukannya terlebih dahulu lalu konsumsi bersamaan dengan kulit-kulitnya.

Para peneliti yang ikut serta dalam penelitian ini mengungkapkan jika mereka sangat salah dengan anggapan jika kulit lemon yang ternyata lebih bermanfaat secara medis jika dibandingkan dengan air lemon. Cara terbaik dalam mendapatkan manfaat lemon adalah dengan mengikut sertakan kulitnya. Mengingat, ada beberapa nutrisi di dalam kulit lemon yang sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Untuk mendapatkan lemon beku bisa dilakukan dengan cara memasukan lemon ke dalam zip-bag untuk kemudian diletakkan ke dalam frezer. Selanjutnya tunggu sampai benar-benar beku lalu bisa juga ditambahkan dengan jeruk nipis untuk membuat rasanya menjadi lebih kuat.

Banyak kasus kanker.
Gambar oleh 
PDPics dari Pixabay 

Bukan hanya untuk salad, lemon beku juga dapat dikonsumsi untuk dijadikan salad, sup dan lain sebagainya. Kulit lemon memiliki kandungan 10 kali lebih banyak vitamin jika dibandingkan dengan lemon itu sendiri. Konsumsi kulit lemon juga direkomendasikan oleh ilmuwan kesehatan.

Vitamin yang terdapat di dalam kulit lemon mampu menyegarkan setiap sel serta jaringan di dalam tubuh sekaligus untuk membantu proses detoksifikasi. Apalagi nih Cakap People, ahli kesehatan juga menyatakan jika kulit lemon lebih efektif dibandingkan kemoterapi serta tidak memberikan efek yang berbahaya seperti halnya kemoterapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Kamu Dilarang Naik Pesawat Setelah Diving, Berhati-hatilah!

Jarang Diketahui, Begini Trik Jitu Memperkuat Sinyal Ponsel