in ,

Langsing Ala Artis Korea! Olahraga ini Rahasianya

CakapCakap – Memiliki tubuh sempurna yang tinggi langsing menjadi impian banyak kaum hawa, dan mungkin juga termasuk para Cakap People. Berbagai cara pun dilakukan oleh para cewek untuk bisa mendapatkan body yang yahud dan seksi, seperti kalangan selebritis, terutama artis Korea yang memang terkenal cantik dan langsung. Mereka pun mulai dari menjalani program diet ketat untuk menurunkan berat badan, hingga melakoni beragam jenis dengan keras secara rutin setiap harinya.

Berolahraga memang bisa membantu untuk mendapatkan tubuh yang langsing ala artis-artis Korea. Namun, tentu saja kamu harus memilih jenis olahraga yang tepat untuk menurunkan berat badan seperti diinginkan. Salah satu aktris Korea yang dikenal lewat film ‘Doctor Stranger’, Kang Sora pun pernah membeberkan beberapa olahraga yang rutin dilakukan untuk memiliki tubuh sempurna bagi seorang wanita. Buktinya, dia memang berhasil menurunkan berat badan dari 72 kg menjadi 48 kg.

Aktris Korea Kang Sora rutin menjalani latihan balet untuk menurunkan berat badan via BNT News.

Dikutip dari Bolasport, Kang Sora memilih balet sebagai salah satu olahraga yang dijalaninya untuk bisa menurunkan berat badan dalam waktu cepat. Namun, balet memang tidak lumrah dilakukan oleh kebanyakan orang di Indonesia, selain juga membutuhkan biaya besar untuk membayar pelatih yang berkompeten. Sebagai alternatif, jenis olahraga lainnya yang juga dilakukan Kang Sora, yakni lari, lompat tali, dan bersepeda juga bisa dicoba, namun dilakukan secara rutin lima kali seminggu.

Kebanyakan anggota girlband Korea juga memadukan aktifitas menari dan pilates sebagai olahraga yang mereka jalani setiap hari demi mendapat tubuh yang seksi, menurut Tribunnews. Sementara lari yang meskipun dapat membantu membakar sekitar 748 kalori hanya dalam 60 menit, namun dinilai sebagai olahraga yang cukup berat bagi kaum wanita. Oleh karena itu, alternati lain adalah melakukan olahraga skiping. Bagi wanita muda, olahraga ini juga membantu meninggikan badan.

Namun, perlu pula dipahami oleh para Cakap People, jangan sampai melakukan olahraga dengan cara yang ekstrem hanya karena ingin cepat mendapatkan tubuh langsing. Pasalnya, hal tersebut malah bisa membahayakan tubuh, seperti misalnya mengalami cedera, atau gangguan kesehatan. [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Facebook Sudah Makin Ditinggalkan, Benarkah?

Pilates, Olahraga Pilihan Kaum Ibu Muda, Ini Manfaatnya!