in

Lakukan 4 Cara Jitu Ini untuk Dekati Calon Mertua Agar Tak Diremehkan

CakapCakap – Mencintai seseorang dan berharap menjadi salah satu bagian dari hidupnya adalah hal yang wajar ketika menjalin kisah percintaan. Meski demikian, ada beberapa hal yang perlu Cakap People persiapkan sebelum menikah. Salah satunya adalah bertemu dengan calon mertua dan meminta restunya.

Meminta restu apalagi bertemu pertama kali dengan calon mertua menjadi hal yang cukup menegangkan. Apalagi banyak yang mengatakan jika sosok mertua adalah sosok yang sering mengintimidasi. Hal ini bisa menjadikan seseorang merasa takut dan khawatir apakah pertemuan akan berjalan mulus atau tidak.

Meski demikian, kamu tidak perlu terlalu banyak khawatir, karena berikut ini ada 4 cara yang bisa dilakukan agar kamu tidak diremehkan oleh si camer.

1. Tunjukkan sikap yang hormat dan sopan

Bersikaplah sopan pada camer via beautynesia.id

Selain penampian, sikap juga harus dijaga. Agar pertemuan lancar dan kamu diberi restu untuk menikah dengan pasanganmu, kamu harus menunjukkan sikap sopan dan pastinya hormat. Jangan lupa untuk menjabat tangannya saat pertama kali ketemu dan berikan senyuman yang tulus.

2. Bersikap jujur

Selalu bicara jujur pada calon mertua via tandapagar.com

Bersikap jujur adalah tips berikut selanjutnya. Kejujuran merupakan hal yang penting untuk diterapkan  dimana saja. Apalagi untuk menunjukkan kesan terbaik bagi camer, kamu tidak perlu ragu dalam menceritakan secara jujur mengenai kehidupanmu. Ceritakan padanya juga mengenai pendidikan, pekerjaan hingga latar belakang keluargamu.

3. Jangan ragu untuk meminta nasihatnya

Meminta nasihat dari camer bisa jadi cara mendekatinya via imdb.com

Ketika bertemu dengan calon mertua kamu bisa memulai percakapan mengenai banyak hal. Diskusi bisa dilakukan dalam banyak kesempatan seperti saat pergi untuk makan bersama. Diskusikan banyak hal dengannya mengenai masalah rumah tangga dan jangan ragu untuk meminta nasihat. Hal ini dilakukan agar mereka merasa dihargai dan pastinya nyaman saat bersamamu.

4. Buatkan camer masakan kesukaannya

Memasak untuk camer via Inovasee.com

Saat berkunjung ke mertua, tidak ada salahnya untuk membawakan oleh-oleh. Oleh-oleh tidak harus membeli di luar namun bisa juga dengan membuatkan masakan kesukaannya. Jika memang belum pandai memasak, kamu bisa belajar dulu untuk hasil yang terbaik. Semakin enak masakan yang kamu bawa maka pandangan mereka terhadapmu juga akan semakin bagus.

Apakah kamu sedang berencana untuk mengunjungi calon mertua? Ingat tips-tips di atas ya untuk mengambil hati sekaligus mendapatkan tempat di hati ibu kekasihmu, Cakap People.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Goreng Pisang Sembari Celupkan Tangan ke Minyak Mendidih, Wanita Gorontalo Ini Jadi Viral

Pramugari Maskapai Penerbangan ini Tak Harus Pakai Makeup. Kok Bisa?