in ,

Lady Gaga dan Tunangannya Christian Carino Putus!

CakapCakapCakap People! Lady Gaga dan tunangannya, Christian Carino telah mengakhiri pertunangan mereka. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh Perwakilan Gaga, pada Selasa (19/2/2019), meski tak menyebut alasan pastinya.

Hal tersebut juga diperkuat oleh salah seorang sumber yang tak disebutkan namanya.

Lady Gaga dan Christian Carino. (Image Credit : Kevin Mazur/Getty)

“[Hubungan] itu tidak berhasil. Hubungan terkadang harus berakhir. Tidak ada lagi cerita panjang yang dramatis,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari People. Sumber itu juga menambahkan bahwa mereka telah berpisah beberapa waktu yang lalu. 

Spekulasi berpisahnya mereka sudah mulai terdengar sesaat sebelum ajang penghargaan Grammy Awards. Saat itu para penggemar memperhatikan bahwa Gaga sudah tidak mengenakan cincin pertunangannya di Grammy Awards pada 10 Februari, baru-baru ini. Gaga juga tidak berterima kasih kepada Carino dalam pidato kemenangannya di Grammy setelah lagunya “Shallow ” memenangkan penghargaan pop duo atau kinerja grup terbaik.

Lady Gaga tampil stunning di ajang Grammy Awards baru-baru ini. (Image Credit : John Shearer/Getty)

Carino tidak menghadiri Grammy, meskipun Gaga telah membawa mantan tunangannya sebagai teman kencannya ke acara-acara lain pada musim penghargaan ini, termasuk Screen Actors Guild Awards dan Golden Globes, saat dia membuat putaran menerima piala untuk “A Star Is Born”.

Pada Hari Valentine, alih-alih berbagi foto dengan tunangannya, bintang 32 tahun ini mengungkapkan bahwa dia memiliki potongan lukisan permanen “ A Star Is Born “ di tubuhnya. Gaga membuat debut tato besar di punggungnya sebagai hadiah untuk perannya dalam drama musikal yang terkenal.

Pertunangan Lady Gaga dan Christian Carino, agensi bakat, 49 tahun, diumumkan Oktober tahun lalu, setelah keduanya berkencan pada Februari 2017. Sebelumnya, Gaga putus hubungan yang saat itu juga berjalan ke arah serius dengan Taylor Kinney. Hubungan itu sendiri sudah berjalan lima tahun.

Dengan berakhir hubungannya dengan Carino, Lady Gaga sudah tercatat dua kali putus cinta dalam tiga tahun terakhir. Kedua hubungan itu diketahui sudah sampai tahap pertunangan.

Nah, Cakap People! Kesempatan terbuka lebar untukmu mengisi hati Lady Gaga setelah  putus. Anyone?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

4 Penyebab Keguguran yang Wajib Diketahui, Perhatikan Baik-baik ya!

Semakin Digemari, Tertarik Jadi Pengajar Pencak Silat di Jerman?