in ,

Ketika Sandiaga Uno Dilamar Wanita Cantik Saat Kampanye, Apa Jawabannya?

CakapCakap – Cinta memang bisa datang kapan saja dan pada siapa saja. Cakap People pun mungkin pernah jatuh cinta atau dicintai oleh orang yang tidak disangka-sangka dan pada momen yang tidak diduga-duga. Kondisi itu pula yang dialami oleh pengusaha Sandiaga Uno, saat melakukan kampanye politik sebagai calon wakil presiden di Kabupaten Sleman, Yogyakarta, belum lama ini. Dalam sesi diskusi dengan para peserta yang hadir, seorang wanita cantik pun tiba-tiba langsung melamarnya.

Sandiaga Uno tiba-tiba dilamar seorang wanita cantik ketika kampanye di Yogyakarta. Via kompas.com

“Pak, saya mau tanya satu lagi, tapi jawab dengan jujur ya Pak, ya,” kata wanita bernama Tiffani itu, seperti dilaporkan oleh laman Detik.com.“Ya, semuanya jawabnya dengan jujur,” jawab Sandi tanpa kecurigaan apapun. “Dan lebih lengkap kalau bisa,” tambah sang wanita. “Boleh,” lanjut Sandi lagi. “Boleh gak Pak, saya jadi istri kedua Bapak. Tapi dijawab ya Pak ya, bener demi saya Pak. Terus kalau bisa sama alasannya ya Pak, ya,” tanya Tiffani yang langsung disambut tawa riuh semua yang hadir.

Lalu, seperti apa jawaban Sandi? “Gimana ibu-ibu? Dari pada nanti pulang dipukul sama Mak Nur (Nur Asia, istrinya), tiba-tiba disuruh dikunciin gak boleh masuk lagi ke rumah, dipukul pake gagang sapu. Tiffani terima kasih pertanyaannya, yang kedua lebih baik tidak dijawab, karena kalau dijawab nanti akan bermasalah selama paling tidak lima tahun ke depan,” jawab Sandi setelah dia sempat tertawa. Dia pun hanya menjawab pertanyaan pertama soal pengelolaan UMKM jamu tradisional.

Wanita cantik bernama Vincentia Tiffani (20 tahun), mahasiswi salah satu PTS di Yogyakarta yang melamar Sandiaga Uno. Via detik.com

Wanita cantik bernama lengkap Vincentia Tiffani, usia 20 tahun itu sendiri masih berstatus sebagai mahasiswi semester 6 di salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta, seperti dimuat di laman SketsaNews.com. Warga asali Yogyakarta itu pun mengaku mulai mengagumi Sandi sejak tahun 2017 ketika masih menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Menariknya, Tiffani menyebut keinginan menikah dengan Sandi ternyata tak sebatas bercanda. Sayang, cintanya ‘bertepuk sebelah tangan’.

“Saya lihat Pak Sandiaga Uno, karismanya itu bener-bener memikat wanita pastinya, selain ganteng, berwibawa, terus bisa membawa rakyatnya, kayaknya lebih baik gitu. Jadi kalau dia bisa membawa rakyatnya, masa tidak bisa membawa calon keluarga kecil saya ya, itu harapannya,” ungkap Tiffani sambil tersenyum. Wah, kalau Cakap People dilamar wanita cantik, langsung terima apa ditolak nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tak Punya Banyak Waktu? Coba Olahraga Simpel Selama 22 Menit, Ini Pilihannya!

Hidup di Jalanan Karena Tak Punya Keluarga, Becak Motor (Bentor) dan Sampah Jadi Sandarannya