in

Ketahui 4 Hal Ini Sebelum Beli Jam Mewah, Supaya Tak Dikira Barang KW!

CakapCakap – Jam tangan merupakan salah satu aksesori pendukung penampilan yang banyak dimiliki oleh orang. Sebab, kehadiran dari jam tangan bisa membuat orang lebih menghargai waktu. Selain itu, kini jam tangan dikemas dengan aneka model dan merek. Sehingga bisa menunjang nilai estetika dari seseorang. Apa Cakap People salah satu penggemar aksesori berupa jam tangan?

Selain menunjang penampilan, kini jam tangan juga bisa menunjukkan kelas seseorang loh. Sebab tersedia aneka jam tangan mewah dengan beragam harga. Bahkan beberapa orang tak akan segan guna mengeluarkan banyak biaya demi memiliki jam tangan mewah impian. Apa kamu juga tertarik memiliki jam tangan mewah tersebut? Ada 4 hal yang perlu kamu perhatikan sebelum membeli jam tangan mewah. Apa saja? Berikut daftarnya!

1. Historis

Cari tahu sejarah produsen jam via Bukalapak.com

Ketika memutuskan untuk membeli jam tangan mewah, maka sama saja dengan kamu menjadikannya sebagai investasi. Oleh karena itu, pastikan jika ia punya nilai kehidupan yang panjang. Kamu disarankan guna menyelidiki nilai historis dari perusahaan yang merupakan produsen jam tangan tersebut. Sebab ada beberapa merek jam tangan yang berusia 15 tahun kemudian tidak ada lagi. Alhasil jam tak dapat diservis saat mengalami kerusakan. Tentu cukup sayang bukan jika jam tangan kamu mengalami kerusakan namun tak dapat diperbaiki?

2. Pilih merek terpercaya

Hati-hati dalam memilih merek via Id.aliexpress.com

Bukan rahasia lagi jika saat ini terdapat cukup banyak merek jam tangan mewah yang beredar. Maka dari itu kamu diharapkan untuk senantiasa selektif dalam memilih. Pilih merek jam tangan yang terpercaya serta tepat. Misalnya saja pilih perusahaan yang memang punya pabrik mesin jam beserta jam. Bukannya memiliki pabrik jam namun membeli mesin dari perusahaan lain.

3. Tersedia fasilitas purna jual

Spare part jam tangan via Jamtangan-alexandrechristie.com

Kamu disarankan guna menanyakan fasilitas berikut pada penjual sebelum membeli merek jam tangan  tersebut. Sebab, beberapa merek jam tangan seperti Mido menawarkan program tersebut bagi penggemar setianya. Di mana saat jam mengalami kerusakan tetapi spare part telah tak tersedia maka pengguna dapat membeli jam tangan baru dengan harga senada biaya perbaikan. Selain itu, fasilitas ini juga dapat dirasakan bagi pengguna yang memiliki jam tipe lama. Tetapi jam lama yang rusak harus diserahkan kepada penjual sebagai bentuk bukti. Jadi, tanyakan terlebih dahulu ke penjual sebelum membeli produknya.

4. Negara asal produksi

Pilih jam tangan asal Swiss via Jpninfo.com

Salah satu negara yang sangat dikenal memiliki kualitas jam tangan terbaik ialah Swiss. Jadi, jika kamu hendak memutuskan membeli jam tangan mewah maka pastikan produsennya berasal dari negara Swiss. Pasti kamu tak ingin memiliki jam tangan mewah dengan kualitas abal-abal bukan?

Itulah 4 hal yang wajib Cakap People perhatikan di kala membeli jam tangan mewah. Pastinya kamu tak boleh main-main saat membeli jenis jam mewah. Sebab selain harganya mahal, jam tangan jenis ini juga memiliki nilai investasi. Sehingga tak hanya memenuhi tuntutan fashion semata.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Serba-Serbi Kolagen, Partikel Kecil yang Bikin Kamu Awet Muda

Wow, Trailer The Lion King Tembus 224,6 Juta View Dalam Semalam!