in ,

Keren Parah! Hotel Book and Bed Bisa Jadi Pilihan Seru Menginap Buat Si Kutu Buku

CakapCakap – Bagi Cakap People pecinta buku, tiduran di dalam rak buku tentu menjadi “surga” tersendiri. Mungkin tidur di tengah banyak tumpukan buku akan sangat menyenangkan bagimu. Bahkan hal ini bisa terealisasi pada sebuah hotel berkonsep unik berupa rak buku. Ia adalah hotel di Jepang yang mewujudkan versi ideal dari rebahan seharian bersama buku-buku.

Nama hotel tersebut adalah Book and Bed. Hotel yang berada di negeri sakura ini membuat banyak orang jatuh hati dengan konsep perpustakaannya. Ada tiga puluhan kamar yang memiliki konsep seperti perpustakaan di hotel tersebut.

Penampakan kamar di Book and Bed Jepang via Booking.com

Kamar-kamar yang disediakan tersembunyi di antara sela-sela rak dengan tiga ribuan buku dan komik berbahasa Jepang dan Inggris. Kamar berkonsep perpustakaan ini memiliki dimensi yang tidak lebih luas jika dibandingkan dengan kasur berukuran king size. Tingginya pun hanya 1 meter.

“Yang ditawarkan adalah pengalaman unik saat membaca buku ataupun komik. Pengalaman setiap orang adalah saat membaca tiba-tiba terlelap tidur” kata pengelola Book and Bed, Rikimaru.

Book and Bed hotel via Dailymail.co.uk

Jika setelah bangun, kamu masih ingin membaca buku lagi di luar kamar, kamu bisa segera menuju bangku-bangku panjang yang disediakan di selasar hotel. Di selasar hotel kamu juga bisa menemukan banyak pecinta buku dan bisa ngobrol mengenai buku favorit dengan mereka.

Untuk membuat tamu-tamu merasa betah saat berada di hotel tersebut, pihak hotel juga menyediakan bar kecil yang menyajikan beragam camilan, aneka minuman ringan juga kopi. Tersedia juga dapur terbuka dengan fasilitas berupa microwave dan cofee maker di dalamnya. Pengunjung bisa bebas menggunakan fasilitas tersebut.

Uniknya konsep hotel Book and Bed di Jepang via Expedia.co.uk

Letak penginapan unik ini berada di Kyoto, Fukuoka dan tidak jauh dari Ikebukuro dengan tarif per malam USD 35 atau hampir senilai 500 ribu per malam.

Adapun fasilitas toilet dan kamar mandi, tidak berada di dalam kamar. Fasilitas tersebut bersifat komunal yang artinya digunakan juga oleh para tamu yang lain. Inilah kenapa saat berkunjung di hotel ini, sebaiknya membawa handuk sendiri dari rumah.

Jumlah turis yang meningkat membuat Jepang banyak melahirkan penginapan baru. Beberapa diantaranya memiliki konsep yang unik seperti hotel Book and Bed yang satu ini. Book and Bed sendiri telah memiliki 3 cabang penginapan di Jepang. Cakap People jadi tertarik untuk mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Khusus Motor, Ini Dia Airbag Unik Bagi Pengendara Roda Dua

Desainer Ikonik Chanel, Karl Lagerfeld Meninggal. Inilah Sepenggal ‘Kisah Cintanya’ Bersama Choupette